Liga Indonesia

Djanur Latih Persebaya, Eks Persib Bandung Senang Bukan Kepalang

Senin, 27 Agustus 2018 08:43 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Djajang Nurdjaman resmi latih Persebaya Surabaya. Copyright: © INDOSPORT
Djajang Nurdjaman resmi latih Persebaya Surabaya.

FOOTBALL265.COM - Persebaya Surabaya pada Sabtu (25/08/18) kemarin, resmi mengumumkan pelatih barunya untuk mengarungi kompetisi Liga 1 di putaran kedua. Bajul Ijo memilih Djajang Nurdjaman sebagai nakhoda baru tim kebanggaan Bonek ini.

Selain itu, ada pemain Persebaya Surabaya yang mengaku senang dengan kehadiran Djanur di Stadion Gelora Bung Tomo. Pemain tersebut adalah Raphael Maitimo, dia mengatakan banyak kecocokan antara dirinya dan Djanur.

"Saya senang ya bisa bekerja sama lagi dengan coach Djanur, saya merasa semakin berkualitas dengan hadirnya beliau di sini," kata Maitimo. Selain itu dirinya juga mengaku cocok dengan pola permainan yang diterapkan oleh Djanur.

© Fitra Herdian/Football265.com
Raphael Maitimo saat berbincang dengan manajer Chairul Basalamah. Copyright: Fitra Herdian/Football265.comRaphael Maitimo senang dengan kedatangan Djajang Nurjaman.

"Saya suka juga dengan skema permainan yang dia susun. Cocok dengan saya," ungkap Maitimo. Ungkapan yang dilontarkan Maitimo kepada Djanur memang sudah tak asing lagi.

Bagaimana tidak Raphael Maitimo ini, sudah pernah dilatih oleh Djanur, ketika dirinya berseragam Persib Bandung, sebelum akhirnya hijrah ke Madura United.

Terakhir Maitimo berharap, dengan hadirnya Djanur di Persebaya mampu dimanfaatkan secara maksimal oleh sejumlah pemain Bajul Ijo. Karena menurutnya, mantan pelatih PSMS Medan tersebut memiliki kualitas yang bagus.

Ikuti terus berita seputar sepak bola Liga Indonesia hanya di INDOSPORT