Bola Internasional

Kecewa pada PSSI-nya Mesir, Mo Salah Protes Lagi di Twitter

Senin, 27 Agustus 2018 09:17 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© FIFA.com
Gol penalti Mohamed Salah ke gawang Rusia di Piala Dunia 2018. Copyright: © FIFA.com
Gol penalti Mohamed Salah ke gawang Rusia di Piala Dunia 2018.

FOOTBALL265.COM - Mohamed Salah kembali menyampaikan kekecewaannya terhadap sikap tidak acuh Asosiasi Sepak Bola Mesir atas masalah yang sedang dihadapinya, termasuk dugaan penggunaan citra dirinya secara berlebihan.

Untuk diketahui kembali, Mesir sempat memasang foto Salah dalam ukuran besar di badan pesawat Timnas Mesir beberapa bulan lalu.

Hal tersebut pun sempat membuat Salah terganggu lantaran pihak yang bersangkutan tidak pernah meminta izinnya terlebih dahulu. Salah bahkan sempat meluapkan kekesalannya melalui media sosial terkait hal tersebut.

Kini, jelang laga kualifikasi Piala Afrika 2019 kontra Republik Niger, Salah kembali menyampaikan keluh kesahnya lantaran Asosiasi Sepak Bola Mesir tidak kunjung memberi respons untuk segera menyelesaikan masalahnya.

“Memang normal bagi federasi sepak bola untuk mencarikan solusi atas masalah pemain supaya pemain tersebut merasa nyaman. Akan tetapi, pada kenyataannya apa yang saya lihat adalah kebalikannya."

"Tidak normal rasanya mengetahui bahwa pesan-pesan saya dan juga sejumlah surat dari pengacara saya terus diabaikan,” kata Salah melalui akun Twitter miliknya.

“Saya tidak tahu kenapa ini bisa terjadi. Apakah kalian tidak punya waktu untuk merespons kami?” tulisnya lagi.

Hal senada juga disampaikan pihak perwakilan Salah yang diwakili oleh Ramy Abbad Issa. Ia pun juga mempertanyakan status dan kondisi Salah di Timnas Mesir untuk saat ini. Issa juga berharap apa yang telah terjadi di masa lalu tidak terjadi lagi dan merugikan Salah sebagai seorang pemain.

“Kami meminta jaminan soal kesejahteraan Salah bersama Timnas Mesir. Kami juga meminta jaminan bahwa pelanggaran citra tidak akan terjadi lagi. Akan tetapi mereka (Asosiasi Sepak Bola Mesir) belum memberikan jawaban,” tulis Issa melalui akun Twitternya.

Edy Rahmayadi Tak Bisa Jamin Masa Depan Luis Milla

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Terus Ikuti Berita Olahraga Asian Games 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT