Liga Indonesia

Persib Ditantang Klub Australia, Mario Gomez Buka Suara

Rabu, 29 Agustus 2018 14:11 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Skuat Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Skuat Persib Bandung.

FOOTBALL265.COM - Mario Gomez menilai uji coba melawan klub Australia bisa membawa keuntungan bagi pemain Persib.

Gubernur Jawa Barat terpilih, Ridwan Kamil mengatakan tim Persib Bandung mendapatkan undangan dari salah satu tim asal Australia. Hal itu disampaikan melalui akun instagram pribadinya, Rabu (29/08/18).

Menurut Kang Emil sapaan akrabnya, pertandingan tersebut bisa saja digelar di kandang lawan di Melburne atau di markas tim Maung Bandung.

"Persib diundang ke Melbourne melawan klub Australia atau mereka yang ke Bandung. Kumaha Bobotoh? Sambil pertukaran jodoh antara 2 negara. Syaratna kudu kasep. *Tag Bobotoh nu teu kasep," tulisnya.

Pelatih Persib, Mario Gomez mengaku sudah mendapatkan kabar mengenai undangan tersebut. Hanya saja pihaknya belum bisa berkomentar terlalu panjang lebar, karena belum ada keterangan resmi.

 

A post shared by Ridwan Kamil (@ridwankamil) on

"Ya, seseorang sudah bilang ke saya soal itu," kata pelatih asal Argentina ini di Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (29/08/2018).

Meski begitu, Gomez sangat antusias jika pertandingan tersebut bisa terlaksana. Karena, dengan bertanding menghadapi tim luar, anak asuhnya terutama pemain muda bisa mendapat pengalaman berharga.

"Karena ini juga bagus untuk tim kita dan kita bisa belajar dari mereka," jelas pelatih berusia 61 tahun ini.

Ikuti Terus Berita Olahraga dan Sepak Bola Liga Indonesia hanya di INDOSPORT.

32