Bola Internasional

Jengkel, Agen Ronaldo Merasa Dilecehkan atas Gelar Luka Modric

Jumat, 31 Agustus 2018 12:27 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Jorge Mendes. Copyright: © Getty Images
Jorge Mendes.

FOOTBALL265.COM - Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes menyebut gelar Pemain Terbaik UEFA tahun 2017/18 kepada Luka Modric sebagai keputusan yang konyol dan memalukan.

Ronaldo telah mencetak 15 gol untuk membawa Real Madrid juara Liga Champions tiga musim berturut-turut. Namun, pada penghargaan UEFA, gelar pemain terbaik justru jatuh kepada Modric.

Luka Modric memenangkan suara terbanyak dari pelatih dan wartawan, akan tetapi Jorge Mendes sangat marah dan merasa dilecehkan.

"Sepak bola dimainkan di lapangan dan di situlah Cristiano menang. Dia mencetak 15 gol, membawa Real Madrid di punggungnya dan menaklukkan Liga Champions lagi," kata Mendes kepada media Portugis, Record.

"Ini konyol, memalukan. Pemenangnya tidak ragu, karena Ronaldo adalah yang terbaik di posisinya," imbuhnya.

Pada malam penghargaan tersebut, Cristiano Ronaldo tidak hadir di Grimaldi Forum, Monako, Kamis (30/08/18) malam WIB. Muncul rumor yang beredar jika peraih lima Ballon d'Or itu sudah mengetahui keputusan itu lebih dulu.

Keberhasilan Luka Modric sekaligus memutuskan dominasi Ronaldo yang berhasil terpilih sebagai pemain terbaik UEFA dua musim terakhir.

 

Luka Modric terpilih jadi pemain terbaik Eropa musim 2017/18, setelah menyingkirkan beberapa nama tenar seperti Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah. Congratulations @lukamodric10 👍 #uefachampionsleague #indosport

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT 

273