Liga Indonesia

Jelang vs Arema FC, Pelatih Persib Ungkap Pesan Khusus untuk Bobotoh

Jumat, 31 Agustus 2018 16:50 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Mario Gomez‎ di Stadion Sport Jabar Arcamanik Kota Bandung, Senin (27/08/2018. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Mario Gomez‎ di Stadion Sport Jabar Arcamanik Kota Bandung, Senin (27/08/2018.

FOOTBALL265.COM - Gelaran Asian Games 2018 akan segera berakhir, kompetisi Liga 1 pun dipastikan bakal kembali bergulir.

Mendapati hal tersebut, Persib Bandung sudah bersiap menatap laga pekan ke-21 kontra Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (13/08/18) mendatang.

Selain soal teknik dan strategi, pelatih Persib, Mario Gomez, juga memberikan instruksi khusus kepada Bobotoh. Gomez meminta para Bobotoh agar bisa menjaga suasana kondusif dan tidak terprovokasi pada laga kontra Arema mendatang.

Maklum saja, tensi pertandingan Persib kontra Arema selalu berjalan panas. Gomez pun tak ingin sesatu yang buruk terjadi, dan meminta Bobotoh untuk tetap tenang.
 
"Saya mengerti, laga melawan Arema merupakan salah satu pertandingan dengan tensi tinggi," ujar Gomez seperti dilansir situs resmi Persib. 

© Arif Rahman/INDOSPORT
Stadion GBLA tampak dipenuhi Bobotoh di laga Persib vs PSIS. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTStadion GBLA tampak dipenuhi Bobotoh di laga Persib vs PSIS.

"Namun sebagai fans yang baik, kalian harus tetap tenang pada pertandingan nanti. Jangan terprovokasi dengan beberapa hal pada masa lalu, keep calm," tambah Gomez. 

Secara lebih khusus, Gomez meminta kepada para Bobotoh untuk bersama-sama merawat stadion GBLA. Bagi Gomez, GBLA jadi sesuatu hal yang tidak bisa dipisahkan dari Persib, sehingga wajib untuk dijaga bersama," ungkap Gomez.

Persib sendiri kini tengah dalam ambisi besar untuk bisa menjuarai kompetisi Liga 1. Sejauh ini, Persib masih jadi pemuncak klasemen Liga 1 dengan torehan 35 poin dari 20 laga.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Luka Modric terpilih jadi pemain terbaik Eropa musim 2017/18, setelah menyingkirkan beberapa nama tenar seperti Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah. Congratulations @lukamodric10 👍 #uefachampionsleague #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT