Bola Internasional

Kembali Dipercaya Timnas, Ini Tanggapan Febri Hariyadi

Jumat, 7 September 2018 09:29 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Arif Rahman/INDOSPORT
Dua pemain Persib Bandung, Atep dan Febri Hariyadi saat menghadiri acara grand opening Fisik Football di Cihampelas Walk, Kota Bandung, Kamis (06/09/18). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Dua pemain Persib Bandung, Atep dan Febri Hariyadi saat menghadiri acara grand opening Fisik Football di Cihampelas Walk, Kota Bandung, Kamis (06/09/18).

FOOTBALL265.COM - Timnas Indonesia memanggil sebanyak 20 pemain untuk persiapan pertandingan uji coba Internasional FIFA Match Day menghadapi Mauritius di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (11/09/18) mendatang. 

Pemain yang dipanggil untuk pertandingan uji coba internasional tersebut mayoritas merupakan skuat yang memperkuat Timnas pada Asian Games 2018. Salah satunya yakni gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi

Bow sapaan akrabnya mengaku bersyukur bisa mendapat kesempatan kembali memperkuat Timnas Indonesia, yang saat ini untuk sementara ditangani oleh pelatih Bima Sakti dan Danurwindo. 

"Yang jelas senang bisa kembali dipercaya oleh Tim Nasional untuk uji coba melawan Mauritius," kata Febri saat ditemui dalam acara grand opening Fisik Football di Cihampelas Walk, Kota Bandung, Kamis (06/09/2018).  

Pemain yang menggunakan nomor punggung 13 ini siap untuk menampilkan permainan terbaiknya. Karena ia tak ingin mengecewakan pelatih yang sudah memberikan kesempatan padanya. 

"Saya senang dan bisa memberikan kontribusi di Timnas dan mudahan-mudahan dipercaya main di starting eleven," ucapnya. 

Pemanggilan tersebut membuat Febri akan telat bergabung dengan Persib yang saat ini sedang fokus persiapan menghadapi Arema FC pada pertandingan kandang Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan api (GBLA), Kota Bandung, 13 September 2018. 

"Ya sudah menjadi kewajiban juga, jadi mau tidak mau harus dipilih (gabung Timnas)," tegasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT