Bola Internasional

Evan Dimas Buka Suara soal Bedanya Luis Milla dan Kurniawan Dwi Yulianto

Selasa, 11 September 2018 20:44 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Evan Dimas di laga persahabatan Timnas Indonesia vs Mauritius. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Evan Dimas di laga persahabatan Timnas Indonesia vs Mauritius.

FOOTBALL265.COM - Gelandang Timnas sepak bola Indonesia, Evan Dimas, angkat bicara terkait pola pelatihan yang diterapkan Kurniawan Dwi Yulianto di Timnas Indonesia.

Dia pun menilai tidak ada perbedaan gaya melatih Kurniawan Dwi Yulianto dengan Luis Milla.

Kurniawan Dwi Yulianto memang berhasil meraih kemenangan perdananya sebagai asisten pelatih Timnas Indonesia. Dia mengantarkan Timnas Indonesia menang 1-0 atas Mauritius di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Debut Kurniawan bersama Timnas Indonesia memang dimulai saat Timnas Indonesia menjamu Mauritius. Dia membantu Danurwindo dan Bima Sakti selepas tak adanya Luis Milla di kursi kepelatihan Timnas Indonesia.

Meski baru melakukan debut di Timnas Indonesia, Kurniawan sepertinya dapat diterima dengan baik oleh penggawa Timnas Indonesia.

Bahkan diutarakan Evan Dimas tidak ada perbedaan gaya pelatihan antara Luis Milla dan Kurniawan Dwi Yulianto.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Laga Persahabatan Timnas Indonesia vs Mauritius. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTEvan Dimas merayakan gol di laga persahabatan Timnas Indonesia vs Mauritius.

"Saya rasa tak ada beda dengan coach Luis. Karena mungkin sudah ada komunikasi antar coach Bima, coach Kurniawan dengan Luis Milla jadi apa yang sudah dilakukan sama seperti pertandingan tadi," ucap Evan.

"Siapapun pelatihnya kita pemain harus respek dan percaya juga. Kita sebagai pemain harus memberikan penampilan terbaik," tambah dia.

Evan pun sebagai pemain cukup senang akan kemenangan Indonesia tadi. Baginya kemenangan ini menjadi modal bagus untuk menyongsong Piala AFF 2018.

"Bersyukur dapat menang. Tapi tim ini masih ada kekurangan yang harus diperbaiki jelang AFF," tutup dia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT