Bursa Transfer

Raiola Tebar Janji Kepindahan Pogba ke 2 Raksasa La Liga Spanyol

Rabu, 12 September 2018 17:56 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Gelandang Manchester United, Paul Pogba. Copyright: © Getty Images
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

INDOSPORT.com – Agen Mino Raiola sudah menebar janji terkait dengan kepindahan Paul Pogba dari Manchester United ke dua raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid ataupun Barcelona.

Pemain internasional Prancis tersebut terkait dengan kepindahan ke klub raksasa Spanyol, termasuk Barcelona yang menjadi pelamar tercepat untuk memboyongnya dari Old Trafford di akhir musim nanti.

Perlu diketahui bahwa pamor Pogba sudah buruk di mata manajer Setan Merah Jose Mourinho, dan hal ini semakin menguatkan spekulasi kepindahannya dari klub.

Bahkan dirinya sempat mengindikasikan pindah pada wawancara terakhir, “Saya bermain di sana saat ini, tetapi siapa yang tahu apa akan terjadi dalam beberapa bulan ke depan,” kata Pogba.

Agen Pogba, Mino Raiola, juga tampaknya tak sabar untuk mendorong pemain berusia 25 tahun itu untuk keluar.

Menurut Metro UK, dirinya bahkan sudah memberikan jaminan transfer ke Real Madrid atau Barcelona sebelum membicarakan perpanjangan kontrak dengan klub Liga Primer tersebut.

“Tiga tahun dan kemudian ke Spanyol,” kata Raiola yang telah berjasa menyegel transfer Pogba senilai 89 juta poundsterling atau Rp1,7 triliun dari Juventus ke Man United.

Pogba didatangkan pada tahun 2015 dengan kontrak selama lima tahun untuk kembali ke klub lamanya itu. Dengan masih ada dua tahun kontrak tersisa, bos klub bersikeras untuk mempertahankan Pogba lebih lama.

Barcelona sementara itu tetap ingin membuat langkah transfer pada musim panas mendatang, sedangkan Real Madrid bisa menjadi pilihan Pogba yang lain apabila kesepakatan dengan klub Catalan itu gagal tercapai.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT