Bola Internasional

Southgate Beri Komentar yang Bikin Emosi Rashford Membara

Rabu, 12 September 2018 12:00 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Marcus Rashford saat berusaha merebut bola di laga Inggris vs Kosta Rika. Copyright: © Getty Images
Marcus Rashford saat berusaha merebut bola di laga Inggris vs Kosta Rika.

FOOTBALL265.COM – Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate memberikan komentar kepada Marcus Rashford yang berhasil cetak gol saat melawan Spanyol belum lama ini.

Pemain berusia 20 tahun itu mencetak satu gol kala Inggris dikalahkan Spanyol dengan skor 1-2 beberapa hari lalu. Pada pertandingan melawan Swiss semalam, Rashford kembali mencetak satu-satunya gol untuk Inggris.

Meski, gol Rashford ke gawang Spanyol tak mampu menghindarkan Inggris dari kekalahan. Namun, gol semata wayangnya ke gawang Timnas Swiss dini hari tadi WIB tentu terasa spesial karena berhasil memberikan kemenangan bagi The Three Lions.

Rashford selalu mencetak gol di dua laga internasionalnya. Hal ini membuat Soutgate gembira dan yakin akan masa depan cerah Rashford dan timnas Inggris.

“Saya sangat gembira atas Marcus Rashford. Kita semua tahu betapa luar biasanya dia. (Saya yakin) dia akan menjadi pemain kelas atas,” kata Southgate, dikutip Sportsmole.

© Daily Star
Gareth Southgate mengenakan setelan rompi Copyright: Daily StarGareth Southgate mengenakan setelan rompi.

“Dia mempunyai mental yang super. (Sebenarnya) performa dia sebelumnya jauh lebih baik (dari sekarang), tapi dengan mencetak dua gol, itu juga bagus buat dia,” imbuhnya.

Komentar dari Southgate ini jelas bisa membuat emosi dari Rashford akan membara. Namun, emosi yang dimaksud bukanlah emosi amarah, melainkan emosi dari tekad yang keras agar dapat membuktikan jika ucapan pelatihnya di Timnas Inggris itu benar adanya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Dalam rangka #HAORNAS, Indosport mengadakan photo competition berhadiah. Caranya: - Upload foto dengan baju olahraga kesayangan kamu ke Instagram dan tag @indosportdotcom - Beri hashtag #indosporthariolahraga #fatcanthide - Tulis caption alasan kalian kenapa olahraga itu penting atau kenapa kamu suka olahraga. Periode terhitung dari 9-15 September 2018! #Indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita sepak bola dan olahraga lainnya di FOOTBALL265.COM