Bursa Transfer

3 Alasan Zidane Bisa Bantu Man United Rekrut Eden Hazard

Kamis, 13 September 2018 15:48 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (kiri) dan Jose Mourinho, pelatih Man United. Copyright: © Getty Images
Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (kiri) dan Jose Mourinho, pelatih Man United.

INDOSPORT.com – Terdapat tiga alasan Zinedine Zidane bisa membantu Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan Eden Hazard yang sensasional dari Chelsea.

Spekulasi Zinedine Zidane bergabung ke Manchester United kian memanas, berbuntut pembicaraan target transfer dengan nama-nama pemain siapa saja yang akan direkrut Setan Merah.

Mantan pelatih Real Madrid beberapa waktu lalu telah berbicara dengan dua pemain Man United, Paul Pogba dan Anthony Martial mengenai peluang menerima tawaran menggantikan Jose Mourinho yang telah mengantarkan tim ke awal musim yang buruk.

Berdasarkan berbagai sumber seperti dilansir Caughtoffside, Zidane telah melakukan pendekatan ke Antoine Griezmann sebagai target potensial ke Old Trafford.

Selain itu juga terdapat nama besar seperti Toni Kroos, Thiago Alcantara, James Rodriguez, dan Edinson Cavani. Sayangnya sumber-sumber tersebut melupakan satu nama besar lainnya, yakni Eden Hazard.

Hazard diramalkan akan menjadi target transfer yang masuk akal untuk Setan Merah di bawah besutan Zidane nantinya dengan berbagai alasan. Namun alasan pentingnya hanya tiga yang perlu kita simak seperti di bawah ini:

89