Liga Inggris

Pemain Anyar Sebut Arsenal bagai Dunia Lain

Kamis, 13 September 2018 21:43 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

FOOTBALL265.COM - Rekrutan baru Arsenal, gelandang 19 tahun asal Prancis Matteo Guendouzi, mengungkapkan rasa takjubnya bermain di bawah atmosfer baru Liga Inggris dan menyebut seakan dirinya berada di dunia lain, dilansir dari Goal.

"Ini seperti dunia lain," ungkap Guendozi. "Sungguh sulit mengungkapkannya, tetapi ini benar-benar dimensi lain. Segalanya berubah. Pada level permainan, semua menjadi lebih intens," tambahnya.

Guendouzi bermain untuk klub Lorient di kasta kedua liga Perancis sebelum diboyong The Gunners pada bursa musim panas ini.

Namun, ia memulai langkah yang baik dalam kariernya di Arsenal dengan dipercaya Unai Emery sebagai starter dalam empat pertandingan perdana Liga Primer Inggris 2018/2019.

"Di kompetisi Inggris ini, ada banyak pemain hebat dari seluruh dunia, sungguh impresif. Tetapi saya bisa beradaptasi cukup cepat, itu yang terpenting," ucap Guendozi kembali.

"Tergantung pada diri saya sendiri untuk bisa tetap bertahan sebagai pemain reguler. Ini hanya baru permulaan," tutupnya.

Penulis: Bagas Rahadian

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT