Liga Indonesia

Laga Kontra Barito Bakal Ditunda, Ini Kata Pelatih PSMS

Rabu, 26 September 2018 01:31 WIB
Editor: Juni Adi
© Kesuma Ramadhan
Konfrensi pers jelang pertandingan PSMS Medan vs PSIS Medan. Copyright: © Kesuma Ramadhan
Konfrensi pers jelang pertandingan PSMS Medan vs PSIS Medan.

FOOTBALL265.COM - PSMS Medan bakal melakoni laga away pada lanjutan Liga 1 pekan ke-23 menghadapi Barito Putera, Senin (1/10/18) mendatang.

Namun, diperkirakan laga tersebut bakal ditunda terkait permintaan BOPI kepada PSSI untuk menyelesaikan masalah tewasnya suporter Persija, saat melawan Persib Bandung beberapa waktu lalu.

Menyikapi hal itu, sang arsitek strategi PSMS, Peter Butler pun mengatakan belum melakukan persiapan khusus mengingat adanya informasi penundaan dari PT Liga Indonesia Baru (PT LIB).

"Untuk persiapan lawan Barito sepertinya belum ada, karena saya dapat informasi jika laga bakal ditunda karena adanya suporter yang meninggal," ungkap Butler usai memimpin latihan di Stadion Teladan, Selasa (25/9/18) sore.

"Tapi kami lihat dulu bagaimana informasi ke depan apakah laga berlanjut atau tidak," tambahnya.

Bagi Butler, penundaan tersebut bukan masalah besar buat timnya. Karena baginya menghormati keputusan PSSI merupakan keharusan terkait adanya insiden yang merengut nyawa suporter tersebut.

Untuk itu Butler mengaku telah menyiapkan program baru jika nantinya tak ada pertandingan pekan ini.

"Harus kita hormati dan tak ada maslah dengan penundaan itu. Saya juga sudah siapkan program buat pemain. Mungkin nanti ada game internal. Jadi tidak banyak waktu untuk persiapan," ujar pelatih yang pernah emperkuat West Ham United ini. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Yuk kita ramaikan acara Bola Bareng Liga Primer Inggris di laga Chelsea vs Liverpool. Kamu bukan cuma bisa menonton tim kesayangan kamu lewat layar super besar,tetapi juga dapat menikmati sajian live music, games, kuis, ga lupa juga ada doorprize untuk peserta yang beruntung. Gimana caranya? Langsung aja dateng ke Citos, acara ini GRATIS!! Jangan lupa untuk mengajak teman, pacar, gebetan, mantan, dan siapa aja deh yang kamu mau! For more info ikuti terus social media INDOSPORT.com di Twitter, Facebook, dan Instagram @indosportdotcom ya. #BolaBarengIndosport #nontonbareng #chelseafc #liverpoolfc #epl #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.