Bola Internasional

Jelang vs India, Skuat Timnas U-16 Justru Asyik Menari

Kamis, 27 September 2018 12:13 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Prio Hari Kristanto
© Abdurrahman Ranala/INDOSPORT
Timnas U-16 Indonesia Copyright: © Abdurrahman Ranala/INDOSPORT
Timnas U-16 Indonesia

FOOTBALL265.COM - Gelaran Piala Asia U-16 2018 di Malaysia, akan memainkan sejumlah laga terakhir babak grup pada hari Kamis (27/09/18) ini.

Salah satu laga yang bakal dilangsungkan hari ini adalah pertandingan antara Timnas Indonesia U-16 kontra Timnas India U-16. Laga bakal dimulai pukul 19.45 WIB dan dihelat di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur.

Jelang laga vs India, para pemain Timnas U-16 nampak lebih santai. Tak ada sama sekali ekspresi ketegangan dari wajah para pemain ataupun staf pelatih.

Momen santainya para pemain Timnas U-16 tersebut terekam pada video milik salah satu pemainnya, Sutan Zico, yang diunggah ke akun Instagram pribadinya. Lewat fitur Instastory, Zico membagikan kegiatannya bersama skuat Merah Putih di Malaysia sana.

Uniknya, dalam video unggahan Zico, para pemain beserta staf pelatih Timnas U-16 justru sedang asyik berjoget bersama di sebuah lapangan. Mereka nampak begitu menikmati alunan lagu yang diputar sembari menggoyangkan badan mengikuti alunan nada musik.

Dalam ajang Piala Asia U-16 2018, Timnas U-16 tergabung di Grup C bersama Iran, Vietnam, dan India. Sejauh ini, pasukan Merah Putih masih memuncaki klasemen gerup dengan raihan empat poin, hasil sekali menang dan sekali imbang.

Timnas U-16 sendiri tidak diwajibkan menang dalam laga kontra India nanti. Timnas hanya perlu meraih minimal hasil imbang untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. 

Ikuti Update Terbaru Jadwal Piala Asia U-16 2018 dan Perkembangan Timnas Indonesia U-16 di FOOTBALL265.COM

 

168