Liga Inggris

Ketakutan Kante Jadi Motivasi Eden Hazard Cetak Gol untuk Chelsea

Kamis, 27 September 2018 14:11 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Selebrasi gol Eden Hazard. Copyright: © Getty Images
Selebrasi gol Eden Hazard.

INDOSPORT.com – Eden Hazard telah mengungkapkan apa yang N’Golo Kante katakan kepadanya sebelum menceploskan gol kemenangan 2-1 ke gawang Liverpool, Kamis (27/09/18) dini hari tadi.

Hazard menjadi pahlawan Chelsea ketika dirinya didatangkan dari bangku cadangan pada pertandingan babak ketiga Piala Liga Inggris.

Dirinya didatangkan dua menit sebelum Daniel Sturridge membuka skor untuk Liverpool melalui sundulan. Namun kubu Maurizio Sarri itu membalasnya melalui Emerson pada menit ke-79, 10 menit sebelum pertandingan memungkinkan kedua kubu untuk adu penalti.

Untungnya, penalti tidak akan dilakukan, dengan Hazard muncul dengan gol tunggalnya yang ajaib, dengan dirinya mengungkapkan pasca pertandingan, Kante telah membuatnya mampu mencetak gol kemenangan tersebut.

“Saya berbicara dengan N’Golo (Kante) di bangku cadangan dan dia membisikkan kepada saya bahwa dia takut adu penalti, jadi satu-satunya solusi ya mencetak gol untuk menang! Saya hanya mencoba melakukan apa yang bisa saya lakukan,” kata pemain Belgia itu kepada Sky Sports.

Bentrokan kedua kubu belum akan usai, dengan The Blues masih akan menghadapi tim yang besama di Stamford Bridge untuk lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan ini, Sabtu (29/09/18). Hazard juga berharap timnya memiliki momentum untuk memenangkan pertandingan sekali lagi.

“Hasil ini akan memberi kami lebih banyak kepercayaan diri karena kami bermain imbang dengan West Ham empat hari yang lalu,” tambahnya.

“Permainan pada hari Sabtu (dengan Liverpool) lebih penting. Kami harus berusaha dan mengalahkan Liverpool besok Sabtu.”

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Timnas Indonesia U-16 akan melakoni laga berat saat menjamu Timnas India U-16 di Stadion Bukit Jalil-Kuala Lumpur. Kemenangan akan sangat berguna, selain lolos fase grup dan jadi juara grup, Bagas Kaffa beserta tim akan terhindar dari hadangan Korea Selatan di babak gugur. Yuk kita dukung Timnas Indonesia U-16, kalian pasti bisa Garuda Asia! #timnasday #garudaasia #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Primer Inggris dan Olahraga Lain di INDOSPORT

585