Liga Indonesia

Laga vs Persebaya Ditunda, Arema FC Puji Sikap Aremania Perihal Tiket

Kamis, 27 September 2018 15:00 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Logo Arema FC. Copyright: © INDOSPORT
Logo Arema FC.

FOOTBALL265.COM - Penghentian kompetisi Liga 1 untuk sementara waktu, praktis membuat jadwal pertandingan ke-18 tim di pekan ke-24 harus mundur. Laga yang mestinya dimulai pada Jumat, harus tertunda hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Bagi Arema FC, dampak yang dirasakan tentu saja ada pada laga big match kontra Persebaya Surabaya yang batal digelar. Pertandingan yang seharusnya berlangsung Minggu (30 September) nanti, harus tertunda dan belum dijadwalkan lagi.

"Tidak ada masalah besar. Sponshorsip juga terbuka atas situasi ini yang memang di luar prediksi," papar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Pihak manajemen pun memberi apresiasi atas sikap Aremania yang mau menerima penundaan jadwal dengan lapang dada. Pasalnya, Aremania begitu menantikan laga bertensi tinggi saat menjamu Persebaya, yang notabene rival terberat di sepakbola Jawa Timur.

Sebelumnya, ada kekhawatiran akan terjadinya gejolak dari Aremania perihal pemesanan tiket yang sudah terlanjur dibeli. 

Namun hingga satu hari setelah pengumuman kompetisi dihentikan sementara waktu, tidak dijumpai satu pun Aremania yang datang ke kantor Arema FC untuk menukar tiket dan hal lainnya.

"Sejauh ini belum ada yang ke sini. Berarti, respons Aremania sangat bagus dalam menyikapi penghentian kompetisi Liga 1 untuk sementara waktu, sebagai imbas dari insiden di Bandung (Minggu) kemarin," Sudarmaji menjelaskan.