Bola Internasional

Eks Milan Sebut Inzaghi Pelatih Pembawa Malapetaka

Sabtu, 29 September 2018 13:08 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

FOOTBALL265.COM - Eks bek Milan, Adil Rami, baru-baru ini menyinggung karier kepelatihan Filippo Inzaghi. 

Dalam sebuah wawancara dengan L’Équipe Magazine, ia menyatakan siap untuk menjadi pelatih ketika gantung sepatu nanti. 

"Saya telah memikirkannya," ujar Rami dikutip dari Football Italia. 

Alasan Rami untuk terjun menjadi pelatih ternyata tak terlepas dari sosok Inzaghi.  Rami percaya diri untuk bisa melatih lantaran Inzaghi (yang ia nilai gagal) bisa menjadi pelatih Milan. 

"Saya telah beruntung untuk dilatih oleh pelatih-pelatih bagus seperti Rudi (Garcia), Didier Deschamps, Unai Emery, Laurent (Blanc), Clarence Seedorf." 

"Ketika melihat mereka semua, Anda akan bilang itu bukan sesuatu yang mudah (menjadi pelatih), tetapi terima kasih kepada Filippo Inzaghi. Saya meyakinkan diri saya kalau saya bisa melakukan itu, karena dia (Inzaghi) adalah malapetaka," kata Rami. 

Adil Rami pernah bekerja di bawah Filippo Inzaghi saat masih di AC Milan, tepatnya di musim 2014-2015. Di musim tersebut Inzaghi hanya menjabat selama beberapa bulan sebelum akhirnya digantikan oleh Sinisa Mihajlovic.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Malam ini Chelsea akan menghadapi Liverpool dalam laga pekan ke-7 Liga Primer Inggris. Chelsea yang sedang menghuni pos ketiga di klasemen sementara tentu berniat untuk menggeser The Reds di puncak klasemen. Nah buat kalian yang belum tau malam mingguan mau ke mana, mending dateng deh ke Citos. Di sana bakalan ada acara nonton bareng yang seru banget bareng INDOSPORT! Dengan games-games menarik, di sana kalian juga bisa dapetin berbagai doorprize menarik, lho! Yuk datang dan ikuti rangkaian acara serunya! #bolabarengindosport #nontonbarebg #chelseafc #liverpoolfc #epl #indosport #ynwa #ktbffh #youllneverwalkalone #keeptheblueflagflyinghigh

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di FOOTBALL265.COM.