Liga Inggris

Fans Liverpool Anggap Kekalahan Manchester United Menggelikan

Sabtu, 29 September 2018 23:35 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Anthony Martial dikawal ketat dua pemain West Ham Pablo Zabaleta dan Mark Noble. Copyright: © Getty Images
Anthony Martial dikawal ketat dua pemain West Ham Pablo Zabaleta dan Mark Noble.

FOOTBALL265.COM - Manchester United harus bertekuk lutut saat bertandang ke markas West Ham United dalam laga Liga Inggris dengan skor 3-1 di London Stadium, Sabtu (29/09/18). Kekalahan ini mendapat sorotan dari salah satu fan Liverpool.

Wakil Ketua The Reds Tangerang Selatan (Tangsel), Adhitya Budiarso, mengatakan kekalahan Setan Merah atas West Ham cukup menggelikan. Apalagi pencetak gol West Ham ke gawang De Gea adalah pemain yang dulunya diincar Manchester United, Felipe Anderson.

"Terkait West Ham vs Manchester United, kita (The Reds Tangsel) juga diskusi banyak sih. Lihat kekalahan Manchester United dengan hasil skor seperti itu terasa cukup menggelikan, ya" kata Adhitya kepada INDOSPORT.com.

"Apalagi yang ngegolin pertama kan Felipe Anderson ya, notabene pemain yang dulunya diincar Manchester United," lanjutnya.

© INDOSPORT/Shintya Maharani
Adhitya Budiarso, Wakil Ketua The Reds Tangerang Selatan Copyright: INDOSPORT/Shintya MaharaniAdhitya Budiarso, Wakil Ketua The Reds Tangerang Selatan

Manchester United memang tengah berada dalam tren kurang baik dalam tiga laga terakhir. Dari tujuh laga, Manchester United sudah mengalami tiga kekalahan di Premier League musim ini. 

Hasil negatif membuat Rashford dan kawan-kawan tertahan di peringkat kedelapan klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 10 poin.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Malam ini Chelsea akan menghadapi Liverpool dalam laga pekan ke-7 Liga Primer Inggris. Chelsea yang sedang menghuni pos ketiga di klasemen sementara tentu berniat untuk menggeser The Reds di puncak klasemen. Nah buat kalian yang belum tau malam mingguan mau ke mana, mending dateng deh ke Citos. Di sana bakalan ada acara nonton bareng yang seru banget bareng INDOSPORT! Dengan games-games menarik, di sana kalian juga bisa dapetin berbagai doorprize menarik, lho! Yuk datang dan ikuti rangkaian acara serunya! #bolabarengindosport #nontonbarebg #chelseafc #liverpoolfc #epl #indosport #ynwa #ktbffh #youllneverwalkalone #keeptheblueflagflyinghigh

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti perkembangan berita sepak bola Liga Inggris hanya di INDOSPORT.

 

158