Liga Indonesia

Jelang Laga vs MU, Bek Persib 'Cuek' dengan Kekuatan Lawan

Jumat, 5 Oktober 2018 10:56 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Victor Igbonefo (kiri) bersalaman dengan Boaz Solossa (kanan). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Victor Igbonefo (kiri) bersalaman dengan Boaz Solossa (kanan).

FOOTBALL265.COM - Sempat diberhentikan sementara menyusul kasus tewasnya Haringga Sirla, gelaran Liga 1 akhirnya akan kembali bergulir. Sang pemuncak klasemen, Persib Bandung, telah dijadwalkan bakal memainkan laga pekan ke-24 kontra Madura United pada Senin (08/10/18) mendatang.

Jelang laga kontra MU, bek andalan Persib, Victor Igbonefo, memilih bersikap cuek dengan kekuatan calon lawannya itu. Igbonefo mengaku lebih memilih untuk berkonsentrasi pada persiapan tim.

"Untuk saat ini, saya hanya berkonsentrasi untuk persiapan tim. Saya tak mau banyak berkomentar," ujar Igbonefo seperti dikutip dari Bobotoh.id.

Lebih lanjut, Igbonefo menegaskan bahwa dirinya sudah sangat siap untuk turun berlaga. Pemain naturalisasi asal Nigeria itu tak mengalami masalah soal kondisi kebugaran fisik meski gelaran kompetisi sempat diberhentikan.

"Kondisi saya oke, saya siap diturunkan pelatih," ungkap Igbonefo.

Pasca Liga 1 diberhentikan sementara, cerita berbeda harus dialami kubu Persib. Akibat ulah oknum suporternya yang sampai menewaskan Haringga, Persib kini dikenai sanksi berat oleh PSSI.

Persib dilarang menggelar laga kandang di Pulau Jawa. Maung Bandung pun akhirnya memilih Stadion Mandala di Jayapura, sebagai lokasi untuk menjamu MU.

Igbonefo sendiri bergabung bersama Persib baru pada tahun 2018 ini. Meski tergolong sebagai muka baru, sosoknya sudah langsung mendapat tempat utama di skuat Maung Bandung.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Perkembangan Sepak Bola Liga Indonesia Hanya di INDOSPORT