Liga Indonesia

Aremania Ini Lamar Kekasihnya di Stadion Sebelum Laga Arema vs Persebaya Dimulai

Sabtu, 6 Oktober 2018 17:33 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Indosport/Ian Setiawan
Aksi Aremania saat memberi dukungan kepada Arema FC. Copyright: © Indosport/Ian Setiawan
Aksi Aremania saat memberi dukungan kepada Arema FC.

FOOTBALL265.COM – Kasta tertinggi sepak bola Liga Indonesia, Gojek Liga 1 2018 pekan ke-24 mempertandingkan laga sarat gengsi antara Arema FC vs Persebaya, Sabtu (06/10/18) sore di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Jelang pertandingan tersebut, ternyata ada satu momen yang sangat menarik nan langka. Bahkan juga bisa dibilang sangat romantis.

Seorang Aremania yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya, melakukan prosesi lamaran terhadap kekasihnya di tengah stadion.

Hal itu diketahui dari fitur instastory akun instagram milik istri pemain Arema, Hendro Siswanto yakni Adirsty Dyah. Dyah yang menyaksikan momen tersebut langsung mengabadikannya.

Dalam video yang dibuat Dyah, si Aremania tersebut berada di tengah lapangngan. Sementara di sisi lapangan ada spanduk bertuliskan “Will You Marry Me?” .

Usai lamaran itu berlangsung dan diterima oleh kekasihnya, dari sisi lainnya terbentang spanduk yang tak kalah besar dan bertuliskan “I Will”.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ULTRASPEDIA (@ultraspedia) on

Tak hanya itu saja, menambah suasana yang romantis, dalam stadion Kanjuruhan itu ternyata juga memutarkan sebuah lagu. Lagu berjudul ‘Akad’ yang dinyanyikan oleh Payung Teduh pun terdengar di seluruh isi stadion.

Dalam beberapa unggahannya itu, Dyah tak hanya mengabadikannya. WAGs Arema itu memberikan tulisan “So Sweet” dan juga emoji cinta atau hati, yang menunjukkan dirinya terpesona terhadap momen tersebut.

Pada pertandingan Arema FC vs Persebaya Surabaya ini, skuat Singo Edan berhasil meraih poin penuh dengan kemenangan 1-0 lewat gol Nur Hardianto di menit ke-70.

Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana

Supriadi Akan Belajar Sepak Bola di Liverpool

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT