Liga Indonesia

Dipanggil Timnas Indonesia, Esteban Vizcarra Ungkap Sosok Penting

Senin, 8 Oktober 2018 16:54 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Yohanes Ishak
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Esteban Gabriel Vizcarra saat jalani latihan bersama Sriwijaya FC. Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Esteban Gabriel Vizcarra saat jalani latihan bersama Sriwijaya FC.

FOOTBALL265.COM – Striker Sriwijaya FC, Esteban Vizcarra akhirnya mendapatkan panggilan untuk memperkuat Timnas Indonesia usai mendapatkan kewarganegaraan Indonesia awal tahun 2018.

Vizcarra masuk dalam skuat Timnas dalam FIFA Match Day melawan Myanmar (10/10/18) dan Hong Kong (16/10/18). Jika diturunkan nantinya, ia akan menjalani debutnya berseragam Merah Putih dengan lambang Garuda di dada.

Usai dinaturalisasi, pemain sepak bola berusia 32 tahun itu kian tajam. Musim ini telah mencetak 8 gol bahkan terakhir ia mencetak 1 gol dalam laga Sriwijaya FC vs Bali United yang berakhir untuk kemenangan Laskar Wong Kito (julukan Sriwijaya FC) dengan skor 3-2 di pekan ke-24 Liga 1 2018.

Raihan tersebut tentu akan menambah motivasinya jelang bergabung ke pemusatan Timnas senior. Bukan tidak mungkin, Vizcarra akan mendapatkan kesempatan tampil di Piala AFF 2018 pada November nanti.

Melalui akun Instagram pribadinya, Vizcarra mengungkap sosok di balik kesuksesannya musim ini. Berkat dukungan mereka, ia mampu mewujudkan mimpi berseragam Timnas Indonesia.