Liga Italia

Muncul Bukti Baru, Mayorga 'Mengaku' Senang Digagahi Ronaldo

Senin, 8 Oktober 2018 17:40 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Dw.com
Kathryn Mayorga Copyright: © Dw.com
Kathryn Mayorga

FOOTBALL265.COM – Kasus yang menimpa Cristiano Ronaldo terkait rumor pemerkosaan masih terus bergulir. Bintang Juventus itu dituduh memperkosa seorang model bernama Kathryn Mayorga.

Kasus yang santer dalam sepekan ini telah memunculkan kabar baru. Seorang yang pernah menjadi supir Ronaldo membeberkan bahwa Mayorga sangat bahagia usai keluar dari hotel yang disebut-sebut menjadi saksi saat mereka melakukan hubungan intim.

Pria yang bernama Vince Humphrey, menceritakan bagaimana Mayorga tidak menunjukkan tanda masalah psikologis dan malah mengatakan hal baik tentang Ronaldo.

© The Sun
Ronaldo dan Mayorga Copyright: The SunRonaldo dan Mayorga

Kala itu ia menjemput Mayorga dengan mengendarai Mercedes E-Class dari Sanderson, Hotel bintang lima di Marylebone, London, pada Oktober 2009. Di mana mantan model Amerika Serikat ini juga memuji tubuh mantan penggawa Manchester United.

“Wajahnya memerah setelah melihat Ronaldo dicukur dan tubuhnya yang luar biasa. Mayorga memuji tubuhnya dengan kata fantastis dan bugar," ujar Vince, seperti yang dilansir laman olahraga Sun Sports.

“Dia sangat gembira bahkan dia memberi tahu saya tentang anak-anaknya di masa depan dengan Ronaldo. Beberapa hari kemudian saya mendengar dia mengatakan kepada polisi bahwa Ronaldo memperkosanya. Saya kaget dan bingung,” imbuhnya.

Saat ini kasus tuduhan pemerkosaan yang dilakukan Cristiano Ronaldo kepada Kathryn Mayorga masih diselidiki, dan pihak berwajib juga terus mengumpulkan bukti untuk menentukan apakah CR7 memang bersalah atau tidak.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Jepang berhasil menjuara Piala Asia U-16 2018 setelah mengalahkan Tajikistan 1-0 di partai final. Tajikistan, meski pun kalah, mampu mencetak rekor dengan lolos ke Piala Dunia U-17 2019 di Peru tahun depan. #jepang #tajikistan #sepakbola #pialaasia #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Liga Italia Hanya di FOOTBALL265.COM.