Bola Internasional

Kocak! Demi Mengulur Waktu, Kiper Ini Lakukan Hal Konyol

Rabu, 10 Oktober 2018 19:36 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© sportbible
Kiper Liga Romania ini lakukan hal konyol demi mengulur waktu. Copyright: © sportbible
Kiper Liga Romania ini lakukan hal konyol demi mengulur waktu.

FOOTBALL265.COM – Mengulur waktu untuk mengamankan poin adalah hal yang cukup lumrah dan kerap terjadi dalam pertandingan sepak bola.

Berbagai upaya suatu klub yang meraih keunggulan seringkali melakukan sesuatu tindakan seperti tiba-tiba tersungkur dan mengklaim mendapatkan cedera, atau bahkan menggiring bola dengan waktu yang lama untuk mempertahankan kedudukan.

Hal ini pun terjadi pada pertandingan Liga Rumania, saat Voluntari, klub yang nyaris terdegradasi itu berhadapan dengan Concordia, seperti yang dikutip dari media Sport Bible.

Si penjaga gawang, Mihai Minca, mencoba mengulur waktu saat skuatnya unggul 2-1, pada menit ke-75. Saat meraih sepakan yang berhasil dihalaunya dari rival, Minca menepatkan bola di tanah dan diam sejenak.

Bukannya langsung memberi umpan ke tengah lapangan, Minca malah keluar lapangan dan berhenti diantara pintu yang ia buka, dan kembali ke depan jaring lalu baru menendang bola tersebut.

Kejadian ini dinilai unik sekaligus ‘konyol’ atas apa yang terjadi saat ia berada di luar lapangan. Namun sayang, usaha untuk membuang waktu itu berujung sia-sia. Pada akhirnya Condordia mencetak gol pada menit ke-88, sehingga membuat Voluntari terdegradasi ke tingkat kedua Liga Rumania.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Di dunia olahraga Internasional, atlet beragama muslim masih menjadi minoritas. Namun siapa sangka, banyak dari mereka yang menorehkan prestasi. Berikut 5 atlet yang selalu dikenang oleh pecinta olahraga! #atlet #muslim #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Internasional Hanya di FOOTBALL265.COM.
 

11