Liga Indonesia

Boaz Kembali Absen, Ini yang Dilakukan Persipura Jayapura untuk Hadapi Persib Bandung

Senin, 15 Oktober 2018 04:50 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Perseru Serui vs Persipura Jayapura Boaz Solossa. Copyright: © INDOSPORT
Perseru Serui vs Persipura Jayapura Boaz Solossa.

FOOTBALL265.COM - Salah satu laga lanjutan pekan ke-25 Liga 1 2018, yaitu Persipura Jayapura vs Persib Bandung akan segera dimainkan di Stadion Mandala, Senin (15/10/18) hari ini.

Kabar buruk menimpa skuat Mutiara Hitam yang masih belum bisa diperkuat oleh sang kapten, Boaz Solossa karena masih dibekap cedera.

Tanpa kehadiran Boaz, pelatih Persipura, Oswaldo Lessa mengungkapkan ia telah menyiapkan pengganti untuk mengisi pos yang ditinggalkan sang kapten.

"Boaz tidak bisa bermain karena cedera, kita sudah siapkan pengganti, ada Frisca Womsiwor, Ronaldo Wanma dan lainnya," ungkap Lessa kepada INDOSPORT, Minggu (14/10/18) kemarin.

Selain tanpa Boaz, Persipura juga punya catatan kurang memuaskan di lini depan. Tercatat, dalam empat laga terakhir Persipura hanya bisa membuat satu gol per pertandingan. 

Untuk itu, Lessa meminta timnya untuk bermain dengan agresifitas tinggi agar bisa mencetak gol lebih banyak lagi saat menghadapi Persib.

"Kita tidak bermain seperti yang saya suka. Tapi kita tahu liga berat sekali dan saya tidak punya banyak waktu penuh dari awal. Saya membutuhkan banyak waktu, tapi kita harus realistis dan harus bermain dengan agresifitas tinggi untuk bisa cetak gol besok," jelasnya. 

Ikuti Terus Berita Liga 1 2018 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di FOOTBALL265.COM

98