Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 1: Persipura Jayapura vs Persib Bandung

Senin, 15 Oktober 2018 15:52 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Persib Bandung
Aksi selebrasi pemain Persib Bandung. Copyright: © Persib Bandung
Aksi selebrasi pemain Persib Bandung.

FOOTBALL265.COM - Pertandingan Liga 1 Indonesia hari ini, Senin (15/10/18), mempertemukan Persipura Jayapura vs Persib Bandung di Stadion Mandala, Jayapura. Pertandingan di pekan ke-25 ini merupakan ulangan laga final Liga Indonesia 2014.

Kedua tim tidak dapat menurunkan skuat terbaiknya akibat absennya sejumlah pemain pilar seperti yang dialami di kubu tuan rumah, mereka tidak akan diperkuat oleh kapten Boaz Solossa. Sedangkan top skor Ezechiel N’Douassel tidak akan bermain untuk Persib Bandung.

Meski begitu, baik Persipura maupun Persib tetap mengincar tiga poin dengan misi yang dibawanya masing-masing. Pertandingan berlangsung dengan silih berganti menyerang yang dilakukan oleh kedua tim.

Usaha yang dilakukan pada babak pertama oleh kedua tim masih belum menemui sasaran, skor masih 0-0. Babak kedua, pertandingan semakin hidup akibat skema serangan dari kedua tim yang semakin matang.

Akhirnya Hilton Moreira berhasil mencetak gol pembuka pada menit ke-52. Tersengat, Persib Bandung mencoba untuk menekan balik hingga berhasil membalas lewat Ghozali Siregar pada menit ke-68.

Serangan demi serangan coba dilakukan oleh kedua tim guna mengejar kemenangan. Namun, hingga pertandingan berakhir skor tetap sama kuat 1-1.

125