Liga Indonesia

Ambisi Tersembunyi PSM Makassar Jelang Laga vs Borneo FC

Jumat, 19 Oktober 2018 06:25 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Wira Wahyu Utama/INDOSPORT
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts dalam jumpa pers. Copyright: © Wira Wahyu Utama/INDOSPORT
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts dalam jumpa pers.

FOOTBALL265.COM - Laga lanjutan pekan ke-26 Liga 1 2018 antara Borneo FC vs PSM Makassar akan dimainkan di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (19/10/18) sore.

Tim yang ditukangi Robert Rene Alberts ini bertekad melanjutkan kemenangan beruntun yang telah mereka raih dalam lima laga terakhir Liga 1 2018.

Pelatih berkewarganegaraan Belanda itu pun menjelaskan bahwa Borneo FC belum terkalahkan di Stadion Segiri musim ini dan meyakini laga besok akan berlangsung sangat ketat.

"Fakta menarik yang perlu kita garis bawahi adalah, Borneo FC belum terkalahkan di Stadion Segiri musim ini dan tentu saja mereka ingin menjaga rekor tersebut," ujar Robert.

"Dua tim besok akan saling coba menjatuhkan rekor. Tentu saja kami akan berusaha menjaga rekor tak terkalahkan selama putaran kedua sekaligus menghentikan rekor mereka yang tak terkalahkan di sini," lanjutnya.

© INDOSPORT
Borneo FC vs PSM Makassar (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport) Copyright: INDOSPORTBorneo FC vs PSM Makassar (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport)

Pertandingan besok diprediksi akan berjalan sengit. Sebab, kedua kubu sama-sama dalam tren positif untuk melanjutkan kemenangan. Borneo dan PSM sukses meraih kemenangan pada laga terakhir.

Meski demikian bek gaek PSM Makasssar, Zulkifli Syukur menilai jika laga melawan Tim Pesut Etam tidak mudah. Untuk meraih tiga angka perlu kedisiplinan dan kerja keras.

"Saya tau bahwa Borneo FC adalah tim yang susah dikalahkan saat bermain di sini, tapi  bukan berarti kami tidak bisa melakukan itu dan tentu kami akan berusaha untuk meraih poin di sini (Samarinda )," tegasnya.

Perlu dicatat bahwa Borneo FC sebenarnya pernah takluk di kandang musim ini. Tepatnya saat menjamu Persib Bandung beberapa waktu lalu, namun laga kandang itu dimainkan di Stadion Batakan.

Terus Ikuti Update Liga 1 2018 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di FOOTBALL265.COM

80