Liga Indonesia

'Pulang' ke Persib, Febri Hariyadi Siap Habis-habisan Lawan Persebaya

Jumat, 19 Oktober 2018 20:33 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi.

FOOTBALL265.COM - Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi siap menampilkan permainan terbaiknya pada pertandingan kandang kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018 vs  Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (20/10/2018).

Menurut Febri, kondisinya saat ini dalam keadaan bugar, walaupun baru bergabung kembali dengan Persib, setelah sebelumnya memperkuat Timnas Sepak Bola Indonesia pada pertandingan uji coba internasional kontra Myanmar dan Hong Kong.

"Sebagai pemain saya sudah siap untuk menjalankan pertandingan besok," kata Febri saat konferensi pers menjelang laga, Jumat (19/10/18).

Bow sapaan akrabnya menambahkan, kemenangan atas Persebaya dipertandingan pekan ke-26 ini sangat penting bagi timnya, terutama untuk mempertahankan posisi puncak klasemen.

Meski begitu, untuk mengamankan poin pada pertandingan nanti bukan perkara mudah. Karena, Persebaya pasti memiliki motivasi berlipat untuk mengamankan poin setelah sebelumnya kehilangan poin di kandang.

Oleh sebab itu pemain sepak bola jebolan Diklat Persib ini akan bekerja keras membawa tim kebanggaan Bobotoh meraih poin penuh.

"Karena kita tahu pertandingan besok sangat penting bagi tim kami. Kami ingin memenangkan pertandingan dan mempertahankan posisi puncak klasemen," tegasnya.

Selain Febri, pada pertandingan kandang kali ini, Persib akan kembali diperkuat oleh Dedi Kusnandar yang juga baru pulang membela Timnas Indonesia.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di FOOTBALL265.COM