Liga Spanyol

Barcelona Tak Punya Niatan Sedikitpun Pulangkan Neymar dari PSG

Sabtu, 20 Oktober 2018 11:55 WIB
Editor: Juni Adi
© Getty Images
Transfer Neymar ke Barcelona diumumkan di Camp Nou Copyright: © Getty Images
Transfer Neymar ke Barcelona diumumkan di Camp Nou

FOOTBALL265.COM - Megabintang Pari Saint-Germain, Neymar dikabarkan akan segera kembali ke Barcelona pada tahun 2019. Namun kabar tersebut langsung dibantah.

Desas-desus kabar mulai tidak betahnya Neymar di Paris Saint-Germain kembali muncul dalam beberapa hari terakhir. Setelah sempat dihubungkan akan ke Real Madrid, kini Barcelona juga dikait-kaitkan.

Beberapa media ternama Eropa mengklaim kalau Neymar dikabarkan akan segera kembali ke Barcelona pada musim panas 2019 mendatang.  Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh pihak klub.

© internet
Caption Copyright: internetTrio MSN (Messi, Neymar, dan Suarez).

"Tidak seorang pun di jajaran dewan klub membicarakan tentang kemungkinan membeli kembali Neymar. Saat ini kami tidak dapat memberikan jawaban karena tidak ada yang membicarakannya," ungkap Jordi Cardoner selaku Wakil Presiden Klub Barcelona kepada stasiun radio SER Catalunya.

"Jika kami memang ingin merekrutnya, dewan harus mendiskusikannya tetapi sampai sekarang tidak ada yang membicarakannya," tutur Cardoner menambahkan.

Neymar sendiri pernah meraih sukses di klub asal Catalan tersebut dengan meraih beberapa trofi bergengsi seperti tiga gelar La Liga dan satu gelar Liga Champions. 

Selain itu, meski baru merumput pertama kalinya di Eropa, Neymar mampu menjalin kemitraan yang luar biasa bersama Luis Suarez dan Lionel Messi di Barcelona, sehingga menjadi salah satu trio paling berbahaya di Eropa.

Namun pada musim panas 2017, pemain asal Brasil ini memutuskan meninggalkan Camp Nou dan memilih bergabung dengan PSG dengan memecahkan rekor transfer dan menjadi pemain termahal dunia, senilai 220 juta euro (Rp3,5 triliun).

Ikuti perkembangan berita sepak bola Liga Spanyol hanya di INDOSPORT.