Liga Indonesia

Bersitegang dengan Asisten Pelatih Borneo FC, Zulkifli Syukur Angkat Bicara

Sabtu, 20 Oktober 2018 08:37 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Isman Fadil
© Reno Firhad Rinaldi/INDOSPORT
Zulkifli Syukur dalam konferensi pers usai PSM Makassar vs PSIS Semarang. Copyright: © Reno Firhad Rinaldi/INDOSPORT
Zulkifli Syukur dalam konferensi pers usai PSM Makassar vs PSIS Semarang.

FOOTBALL265.COM - Kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur, sempat bersitegang dengan asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin yang tak lain adalah sahabatnya sendiri.

Insiden terjadi ketika laga Borneo FC vs PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-26 di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (19/10/18).

Laga yang berlangsung sengit dengan tensi yang tinggi itu sempat diwarnai keributan kecil. Dua kubu baik official dan pemain bahkan terlihat saling dorong di pinggir lapangan.

Tanpa terkecuali Zulkifli Syukur dan Ahmad Amiruddin yang diketahui sama-sama berasal dari Sulawesi Selatan. Ahmad Amiruddin sendiri sejatinya bukan orang baru bagi PSM Makassar, asisten pelatih Borneo FC ini pernah berseragam Juku Eja selama beberapa musim.

"Insiden dengan coach Amir. Saya rasa itu sebuah hal yang wajar dalam suatu pertandingan. Ini hanya sebatas dalam pertandingan, setelah itu semuanya sudah selesai. Saya teman baik dengan dia," tegas mantan pemain Timnas Indonesia tersebut seusai laga, Jumat (19/10/18).

Zulkifli tak menampik jika laga melawan klub bola Indonesia asal Kalimantan Timur ini cukup menguras energi dan emosi. Menurutnya, Borneo FC bermain seperti yang ia prediksi sebelumnya.

"Terus terang, saya kurang lebih sudah menghapal beberapa karakter pemain Borneo. Apalagi saya pernah main di sini. Paling tidak saya sudah mengerti,"ujar Zulkifli.

"Saya juga sudah mempersipkan terkait apa yang akan mereka lakukan di pertandingan hari ini. Dan Alhamdulillah saya bisa mengatasi itu," pungkas mantan pemain Arema FC ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Hari ini sebanyak 5 wakil Indonesia akan bertarung di babak semifinal Denmark Open 2018. Di babak 4 besar ini sektor ganda putra sudah memastikan satu wakilnya di babak final. Berikut jadwal lengkapnya. #DenmarkOpen2018 #bulutangkis #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Update Bola Indonesia Hanya di FOOTBALL265.COM.