Liga Indonesia

Kalah Telak dari Persebaya, Bek Persib: Belum Beruntung

Minggu, 21 Oktober 2018 06:00 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Wartakota
Bek kiri baru Persib Bandung, Ardi Idrus. Copyright: © Wartakota
Bek kiri baru Persib Bandung, Ardi Idrus.

FOOTBALL265.COM - Pemain belakang Persib Bandung, Ardi Idrus mengaku laga kandang pekan ke-26 Liga 1 2018 menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (20/10/18) berlangsung seru. 

Hanya saja, pada pertandingan pekan ke-26 ini, tim kebanggaan Bobotoh gagal mengamankan poin, setelah takluk dengan skor telak 1-4 dari tamunya tim Bajul Ijo. 

Menurut Ardi, secara permainan timnya sudah bersuha menampilkan permainan terbaiknya, namun skuat Maung Bandung kurang beruntung. Sehingga, beberapa peluang gagal dimaksimalkan menjadi gol. 

"Pertandingan tadi cukup menarik, tapi kita belum beruntung saja," kata Ardi seusai pertandingan. 

Pemain yang sempat bermain untuk PSS Sleman ini, mengambil pelajaran berharga dari laga tersebut. Sehingga, diharapkan saat pertandingan selanjutnya menghadapi PSM Makassar, Rabu (24/10/18) bisa tampil lebih baik lagi dan meraih hasil maksimal. 

"Dan kita bisa ambil pelajaran dari pertandingan ini semoga untuk lawan Makassar kita bisa jadi pembicara," tegasnya. 

Selain itu, Ardi sedikit mengomentari kepemimpinan wasit yang dinilainya mengeluarkan keputusan kontroversial yang lagi-lagi merugikan pihak Persib Bandung.

"Tadi kita main bagus, tapi ada keputusan wasit yang sedikit berbeda," ucap pemain yang selalu menjadi andalan Mario Gomez ini. 

Terus Ikuti Update Liga 1 2018 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di FOOTBALL265.COM

281