Bola Internasional

Ini Cara Penggawa Timnas Indonesia U-16 Dukung Timnas U-19 di Piala Asia

Rabu, 24 Oktober 2018 12:08 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

FOOTBALL265.COM - Dukungan untuk Timnas Indonesia U-19 di Piala Asia U-19 datang dari berbagai pihak. Support juga datang dari dua penggawa Timnas Indonesia U-16 yakni Rendy Juliansyah dan Andre Oktaviansyah yang kompak memberikan dukungan mereka untuk Timnas U-19. 

"Dukungan untuk kakak-kakak U-19 pasti ya, sudah chatting lewat Instagram juga," ujar Rendy. 

Rendy berharap permainan Timnas Indonesia U-19 dapat lebih baik lagi di pertandingan melawan Uni Emirat Arab yang akan digelar hari ini, Rabu (24/10/18). Kemenangan menjadi cara Timnas U-19 untuk lolos ke babak perempatfinal Piala Asia U-19.  

"Harapannya sih jangan sampai seperti kemarin di laga Indonesia vs Qatar yang kehilangan fokus di menit awal," ujar Rendy.

© Shintya Maharani/Football265.com
Rendy Juliansyah, pemain Timnas Indonesia U16. Copyright: Shintya Maharani/Football265.comRendy Juliansyah, pemain Timnas Indonesia U16.

 "Harus lebih fokus," tambah pemain sepak bola yang mengidolakan Cristiano Ronaldo ini. 

Senada dengan Rendy Juliansyah, bintang Timnas U-16 lainnya, Andre Oktaviansyah juga ikut memberikan dukungan secara personal lewat Instagram untuk Timnas Indonesia U-19. Pengalaman yang sama beberapa waktu lalu saat berlaga di Piala Asia nampaknya membuat para penggawa Timnas U-16 tahu betul perjuangan Timnas Indonesia U-19. 

"Karena kemarin kami (Timnas U-16) juga didukung oleh Timnas U-19, jadi sebaliknya kami juga selalu mendukung mereka," tutup Andre.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas Indonesia U-19 Lainnya di INDOSPORT