Bola Internasional

Piala Asia U-19: 3 Alasan Timnas Indonesia U-19 Tak Pantas Kalah dari UEA

Rabu, 24 Oktober 2018 11:26 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Witan Sulaiman bersama rekannya merayakan gol ketiga Timnas U-19. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Witan Sulaiman bersama rekannya merayakan gol ketiga Timnas U-19.

FOOTBALL265.COM - Kompetisi sepak bola bergengsi di Benua Asia, Piala Asia U-19 2018 telah memasuki laga pamungkas dalam penyisihan di grup A. Pada hari ini, Rabu (24/10/18) Timnas Indonesia U-19 akan melakoni partai hidup mati kontra Timnas sepak bola Uni Emirat Arab (UEA) U-19.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta tersebut akan menjadi laga berat untuk Timnas Indonesia U-19. Pasalnya Egy Maulana Vikri membutuhkan angka penuh untuk dapat lolos ke perempatfinal Piala Asia U-19.

Timnas Indonesia U-19 sendiri memiliki modal cukup bagus dalam pertandingan nanti. Meskipun dalam pertandingan melawan Timnas Qatar U-19 lalu mereka kebobolan setengah lusin gol, anak asuh Indra Sjafri sanggup mengimbangi permainan tim asal Timur Tengah tersebut dan mencetak lima gol untuk memperkecil kedudukan menjadi 5-6.

Selain dukungan para suporter yang pasti bakal memenuhi dan memerahkan stadion Gelora Bung Karno, kejutan dari para pemain seperti Todd Rivaldo Ferre dan penggawa-penggawa Timnas Indonesia U-19 lain bakal menjadi senjata rahasia.

Lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT rangkum beberapa alasan mengapa Timnas Indonesia U-19 tak pantas kalah dari UEA U-19 dalam laga partai pamungkas fase grup di Piala Asia U-19 2018 nanti malam.

248