Bola Internasional

Jadwal Laga Big Match di Liga Elite Eropa: Barcelona vs Real Madrid

Sabtu, 27 Oktober 2018 14:08 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Liga Elite Eropa. Copyright: © INDOSPORT
Liga Elite Eropa.

FOOTBALL265.COM - Berita olahraga akhir pekan ini masih diramaikan di cabang olahraga sepak bola. Dari 5 liga elite Eropa pada akhir pekan ini, menyuguhkan pertandingan bertajuk 'Big Match' yang bakal tersaji, salah satunya adalah lag El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid.

Pertandingan Big Match yang pertama datang dari kompetisi Liga Primer Inggris. Ya, Tottenham Hotspurs bakal menjamu sang pemuncak klasemen sementara, Manchester City.

Pertandingan yang bakal dihelat di Stadion Wembley pada Senin (29/10/18) dini hari tersebut, memang terbilang bergengsi bagi kedua tim. Maklum, Tottenham dan City kini diketahui sedang bersaing di papan atas klasemen.

Selanjutnya dari Liga Serie A Italia, ada dua laga 'Big Match' yang bakal tersaji. Ada pertandingan antara Napoli vs AS Roma, dan Lazio vs Inter Milan.

Napoli dan Roma beberapa tahun ke belakang memang kerap bersaing di papan atas klasemen. Tak heran, bila laga esok akan menjadi pertarungan yang bergengsi bagi kedua tim.

Begitu pula yang terjadi dengan laga Lazio vs Inter. Musim ini, keduanya sedang bersaing ketat di papan atas klasemen, yang mana Inter berada di urutan ketiga, dan Lazio berada di urutan keempat.

Ligue 1 Prancis juga akan menyajikan 'Big Match' pada akhir pekan ini. Ada pertarungan antara Olympique Marseille vs Paris Saint Germain (PSG) yang bakal dilangsungkan Senin (29/10/18) dini hari.

Pertandingan 'Big Match' yang mungkin akan paling menyedot perhatian pecinta sepak bola ialah dari La Liga Spanyol. Ada pertarungan bertajuk El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid yang akan dilangsungkan pada Minggu (28/10/18) esok.

Namun, laga El Clasico kali ini akan berlangsung cukup berbeda. Pasalnya, dalam beberapa tahun terakhir, ini pertama kalinya El Clasico tak akan dihiasi pertarungan antara Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo.

108