Liga Inggris

Tak Bisa Melupakan, Fabregas Kirim Kode Kembali ke Arsenal?

Minggu, 28 Oktober 2018 21:21 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© GiveMeSport
Cesc Fabregas gelandang Chelsea Copyright: © GiveMeSport
Cesc Fabregas gelandang Chelsea

FOOTBALL265.COM – Gelandang Chelsea, Francesc Fabregas mengaku tidak menutup kemungkinan jika akan kembali ke Arsenal suatu saat nanti.

Bagi para penggemar sepak bola Inggris, khususnya Arsenal tentu tidak mungkin lupa dengan seorang Cesc Fabregas. Pemain asal Spanyol itu pernah membela The Gunners selama 8 musim lamanya.

Bersama Arsenal, Fabregas sukses mempersembahkan satu Piala FA sebelum akhirnya hijrah ke Barcelona pada 2011 lalu. Namun, saat berada di Barcelona, kariernya tidak begitu mengkilap. Dirinya pun tidak bertahan lama.

Pada Juli 2014, Fabregas sempat membuat heboh dunia sepak bola. Ia memutuskan kembali merumput di tanah Inggris. Namun bukan kembali ke Arsenal, melainkan membela rivalnya, Chelsea hingga saat ini.

Kini, pemain berusia 31 tahun itu kontraknya bersama Chelsea tinggal menyisakan hingga akhir musim saja. Fabregas pun belum mendapatkan sinyal dari The Blues akan diperpanjang.

© INTERNET
Cesc Fabregas semasa di Arsenal. Copyright: INTERNETCesc Fabregas semasa di Arsenal.

Ketika ditanya mengenai masa depannya oleh salah satu media olahraga Spanyol, Marca, Fabregas mengaku tidak menutup kemungkinan akan kembali ke Arsenal. Ia beralasan hingga kini masih belum melupakan klub yang dibelanya saat masih remaja.

"Masa depan saya? Saya merasa baik-baik saja. Dalam 7 bulan, kontrak saya akan berakhir dengan Chelsea," ujar Fabregas seperti dilansir Marca.

"Kembali ke Arsenal? Tentu saja, Arsenal akan selalu berada di hati saya. Saya tidak akan pernah melupakan klub itu. Mengapa tidak kembali? Kita tidak pernah tahu apa yang terjadi di masa depan," tambahnya.

Fabregas sendiri di musim ini Chelsea memang tidak menjadi pilihan utama Maurizio Sarri. Ia hanya mendapatkan kesempatan bermain sebanyak lima pertandingan saja.

Ikuti Terus Perkembangan Liga Inggris dan Berita Sepak Bola Lainnya di FOOTBALL265.COM

120