Liga Indonesia

Posting Status Misterius, Hansamu Yama Tak Ada dalam Pesawat Lion Air JT610

Senin, 29 Oktober 2018 14:47 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Lionair.co.id
Lion Air Copyright: © Lionair.co.id
Lion Air

FOOTBALL265.COM - Insiden Jatuhnya pesawat Lion Air JT610 pada Senin (29/10/18) pagi mengingatkan pencinta sepak bola kepada sosok Hansamu Yama Panata. Hansamu sempat memposting insta story pesawat Lion Air yang membuat banyak pihak khawatir ia menaiki pesawat Lion Air yang terjatuh. 

Hal ini tak lepas dari postingan terakhirnya di Instastory akun Instagram @hannsamuyama yang menampilkan pesawat Lion Air tengah mengudara. Hansamu juga menuliskan pesan singkat yang membuat publik bertanya-tanya.

“Hi Lion, are you okay?” tulis kapten Timnas U-23 tersebut sembari menambahkan emoticon tersenyum dalam pesannya.

Setelah pesawat Lion Air JT610 dinyatakan hilang kontak dan Basarnas menemukan puing di laut utara Karawang, Jawa Barat, netizen pun memenuhi kolom komentar Instagram Hansamu dan menanyakan kabarnya, namun belum ada konfirmasi dari pemain berusia 23 tahun tersebut.

“Capt, lu baik-baik saja kan, jawab capt jangan buat kami cemas,” tanya @surbakti04.

“Bang, lu gapapa kan? Semoga baik-baik, Bang,” tambah pemilik akun @dewtata.

© Hansamu Yama
Story Hansamu Yama Copyright: Hansamu YamaStory Hansamu Yama

INDOSPORT telah berupaya mengkonfirmasi kepada Hansamu Yama, ia sempat menjawab telefon namun kemudian menutupnya. Hansamu sendiri telah membuat postingan Instagram Story terbaru terbaru sebagai bentuk konfirmasi jika ia baik-baik saja dan tidak ada di pesawat Lion Air yang terjatuh tersebut.

Saat ini Hansamu Yama tengah bersiap turun jelang pertandingan Persija Jakarta vs Barito Putera pada lanjutan pekan ke-28 kompetisi bola Indonesia, Liga 1, Selasa (30/10/18) pukul 15.30 WIB di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Kami segenap keluarga besar INDOSPORT.com turut berbelasungkawa atas insiden jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 rute Jakarta - Pangkal Pinang di Tanjung Karawang. #BreakingNews

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya di INDOSPORT

Penulis: Martini.

1.7K