Bola Internasional

Sempat Sulitkan Timnas Indonesia U-19, Qatar Targetkan Final Piala Asia U-19 2018

Selasa, 30 Oktober 2018 17:44 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

FOOTBALL265.COM - Pelatih Timnas U-19 Qatar, Bruno Pinheiro menyatakan bahwa target berikut bagi anak-anak asuhannya adalah melangkah ke babak final Piala Asia U-19 2018.

Bermain apik, Qatar berhasil mendulang kemenangan 7-3 hari atas Thailand di babak perempatfinal dan memastikan diri lolos ke Piala Dunia U-20 tahun depan.

“Kami sangat bangga bisa melaju ke Piala Dunia U-20 tahun depan. Tim bekerja sangat keras untuk mewujudkan hal ini dan saya yakin bahwa warga Qatar sangat bangga dengan para pemain,” katanya dikutip dari situs resmi AFC.

“Sekarang kami memiliki tiga hari untuk memulihkan fisik dan mental sebelum laga semifinal. Target kami adalah mencapai babak final Piala Asia U-19 2018,” tukasnya.

Pinheiro mengatakan dirinya tidak ingin berpikir terlalu jauh ke depan dan hanya berfokus untuk memenangkan pertandingan di semifinal.

“Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk melewati dan mempertahankan gaya permainan kami karena kami yakin itu sangat membantu tim untuk mencapai final.” jelasnya.

Seperti yang diketahui, Qatar sendiri tergabung bersama Timnas Indonesia U-19 di Grup A. Bahkan, mereka mampu mengalahkan Timnas Indonesia U-19 dengan skor 6-5, yang membuat tim asuhan Indra Sjafri lolos ke perempatfinal dengan status runner-up.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Lopetegui tak sendirian, pasalnya beberapa mantan pelatih Real Madrid juga memiliki nasib yang sama dengannya. #lopetegui #benitez #realmadrid #sport #sepakbola #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Update Piala Asia U-19 2018 dan Berita Sepak Bola Asia Lainnya di FOOTBALL265.COM