Bola Internasional

3 Pemain Eropa yang Soroti Kiprah Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

Sabtu, 10 November 2018 09:18 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Timnas Indonesia memang menuai hasil buruk dalam laga perdananya di gelaran Piala AFF 2018. Meski demikian, Timnas Indonesia tetap berhasil mencuri perhatian tiga pemain sepak bola Eropa ini.

Ya, pada hari Jumat (09/11/18) kemarin, Timnas Indonesia memainkan laga perdananya di Piala AFF 2018 dengan menghadapi tuan rumah, Singapura. Namun sayang, pertandingan yang dihelat di Stadion Nasional Singapura itu tak berakhir mujur bagi Timnas Sepak Bola Indonesia.

Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan Singapura dalam laga itu. Timnas Indonesia takluk setelah tak mampu membalas gol yang dicetak pemain Singapura, Hariss Harun pada babak pertama.

Walau menerima hasil mengecewakan, ada satu sisi positif yang tetap bisa diraup Timnas Indonesia pada laga kemarin. Pasalnya, kehadiran Timnas Indonesia di gelaran Piala AFF 2018, berhasil mencuri perhatian tiga pesepak bola Eropa.

Bahkan, sorotan yang diberikan ketiga pesepak bola Eropa tersebut terbilang cukup spesial. Mereka diketahui sampai memberikan dukungannya kepada Timnas Indonesia.

Lalu, siapa sajakah ketiga pesepak bola Eropa yang dimaksudkan memberikan sorotan kepada Timnas Indonesia tersebut? Berikut ulasan INDOSPORT untuk Anda.