Bola Internasional

Piala AFF 2018: Striker Vietnam Ungkap 4 Pemain Paling Berbahaya di Timnas Malaysia

Kamis, 15 November 2018 14:58 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sportingnews.com
Striker Timnas Malaysia, Norshahrul Idlan Talaha. Copyright: © Sportingnews.com
Striker Timnas Malaysia, Norshahrul Idlan Talaha.

FOOTBALL265.COM - Striker Timnas sepak bola Vietnam, Nguyen Van Toan, mengungkap empat pemain Malaysia paling berbahaya di kejuaraan sepak bola Piala AFF 2018. Salah satunya adalah striker gaek, Norshahrul Idlan atau yang lebih dikenal dengan Mat Yo.

Ia secara pribadi mengaku terkesan dengan kualitas Mat Yo. Apalagi pemain 32 tahun itu kerap menjadi aktor kunci kemanangan Malaysia dengan gelontoran tiga gol dalam dua pertandingan.

Terbaru, Mat Yo menjadi pemain kunci kemenangan Malaysia atas Laos. Ia berhasil mencetak dua yang sekaligus mengantarkan skuat Harimau Malaya memetik kemenangan 3-1.

"Saya sangat terkesan dengan striker nomor 9 Malaysia, seorang striker yang sangat berpengalaman.

Selain Mat Yo, Nguyen Van Toan juga melihat tiga pemain Malaysia yang harus diberi perhatian lebih. Mereka adalah duo sayap dan kapten Malaysia, Zaquan Adha.

"Kapten Adha dan dua gelandang sayap juga pemain yang sangat bagus. Pemain Vietnam akan memperhatikan nama-nama ini," imbuhnya.

Pertandingan antara Vietnam melawan Malaysia akan digelar di My Dinh Stadium, Jumat (16/11/18). Kedua tim dipastikan tampil ngotot demi menjaga peluang lolos ke babak semifinal Piala AFF 2018.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Piala AFF 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT