Bola Internasional

Piala AFF 2018: Legenda AC Milan Kejutkan Fans Kamboja

Selasa, 20 November 2018 08:40 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Kyodo News
Keisuke Honda saat memimpin skuat Kamboja di laga persahabatan melawan Malaysia. Copyright: © Kyodo News
Keisuke Honda saat memimpin skuat Kamboja di laga persahabatan melawan Malaysia.

FOOTBALL265.COM – Jelang laga lanjutan kompetisi sepak bola Piala AFF 2018 vs  Laos, pelatih Timnas Kamboja, Keisuke Honda, mempersiapkan diri dengan cara bertemu dengan para fans.

Mantan pemain AC Milan asal  Jepang yang saat ini bermain untuk klub sepak bola Australia, Melbourne Victory, terlihat telah  terlibat dengan penggemar di Kamboja, mengobrol dengan mereka dan memberi mereka hadiah berupa kaos oblong.

Hal ini diketahui dari akun Facebook klub Australia yang memposting kegiatan tersebut, banyak yang memuji langkah Honda karena memberikan tampilan yang menghangatkan hati terhadap ikon sepak bola Asia.

Honda memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan dalam kompetisi Asia, meskipun karena Kamboja belum mendapatkan tempat aman di grup A Piala AFF 2018.

Mereka menghadapi Malaysia tanpa kemenangan dan yang paling menyakitkan ialah saat laga kontra Myanmar di mana mereka dibantai 1-4 yang menjadi kekalahan terbesar skuat berjuluk tim Pagoda.

Kamboja akan menjalani laga keempat melawan Laos pada Selasa (20/11/18) pukul 18.30 WIB esok, dan berjuang untuk memperebutkan poin karena keduanya menjadi tim terbawah di grup A Piala AFF 2018

Terus Ikuti Update  Piala AFF 2018 dan Sepak Bola Indonesia Hanya di FOOTBALL265.COM