Liga Indonesia

Bersholawat di Hari Maulid Nabi, Menpora Justru Diminta Bekukan PSSI

Rabu, 21 November 2018 10:39 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Menpora, Imam Nahrawi. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Menpora, Imam Nahrawi.

FOOTBALL265.COM – Dalam memperingati Hari Maulid Nabi yang jatuh pada 20 November 2018, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Imam Nahrawi terlihat ikut merayakan hari istimewa ini dengan bersholawat bersama salah satu rekannya.

Melalui akun isntagram resminya @nahrawi_imam, ia mengunggah video saat dirinya sedang bersepeda sambil bersholawat dengan latar belakang matahari yang begitu merekah.

“@nahrawi_imam: Allaahumma Sholli ala Sayyidinaa Muhammad,” tulis Imam Nahrawi pada kolom keterangan unggahannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Allaahumma Sholli ala Sayyidinaa Muhammad........-IN

A post shared by Imam Nahrawi (@nahrawi_imam) on

Sekilas memang tidak ada yang aneh dari aktifitas tersebut, namun saat menelusuri kolom komentar, persoalan mengenai betapa buruknya federasi sepakbola negeri ini terllihat membanjiri akun Menteri yang lahir 45 tahun silam itu.

Beberapa di antaranya meminta Menpora Imam Nahrawi untuk turun tangan terkait isu pengaturan skor di kompetisi sepak bola Indonesia dan juga rangkap jabatan Edy Rahmayadi (Ketum PSSI dan Gubernur Sumatera Utara).

Tidak tanggung-tanggung, bahkan ada sejumlah warganet yang meminta agar Menpora Imam Nahrawi kembali membekukan PSSI (induk tertinggi bola Indonesia).

@dimsridho: Tolong pak lihat laga di Liga 2 yang sangat jelas permainan mafianya. Tolong pengurus PSSI atau PT LIB direvolusi. Kalau tidak bekukan saja. Sepak bola Indonesia percuma jika hanya jadi arena para mafia”

@azrial_akbar13: Ayo pak, bekukan PSSI”

@a_p_simalango: Mantap Pak. Matahari nya pun cerah melihat semua kegiatan bapak yang selalu ceria bangkit dan jaya selalu olahraga dan Pemuda Indonesia. Nah PSSI bagaimana?”

Dengan jabatan Menpora yang berada di pundaknya, masyarakat Indonesia memiliki harapan yang lebih terhdapat Imam Nahrawi. Mereka berharap Menpora dapat mengusut tuntas dan mengambil tindakan kepada PSSI secepatnya.

Hal ini tentunya merupakan rekam jejak yang memalukan bagi Indonesia. Bagaimana tidak, kabar mengenai bobroknya federasi sepakbola Indonesia ini bahkan bukan hanya tersebar di dalam negeri, namun juga menjadi buah bibir di media asing.

Penulis: Fildzah Yumna.

Terus Ikuti Update Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di FOOTBALL265.COM