Liga Indonesia

Kembali Cetak Gol, Ini Rekam Jejak Mentereng Marko Simic di GBK Musim Ini

Rabu, 21 November 2018 17:00 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi selebrasi Marko Simic usai cetak gol ke gawang Barito Putera. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi selebrasi Marko Simic usai cetak gol ke gawang Barito Putera.

FOOTBALL265.COM - Usai sempat majal dan menjadi sorotan di beberapa pertandingan terakhir, penyerang Persija Jakarta Marko Simic akhirnya kembali bisa menunjukkan tajinya dengan mencetak gol ke gawang Persela Lamongan, Selasa (20/11/18).

Spesialnya gol tersebut sukses dikemas Simic dalam laga comeback Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) di hadapan puluhan ribu The Jakmania.

Tak ayal kemudian label sebagai raja GBK sempat disandangkan kepada pemain asal Kroasia itu oleh beberapa pihak. Karena memang jika melihat catatan Simic ke belakang, dirinya lebih tajam ketika Persija Jakarta berkandang di GBK dibanding saat bermain di stadion lainnya.

Dalam musim ini saja, Simic bisa mengemas 11 gol saat berlaga di GBK dalam gelaran Piala AFC dan Liga 1 2018. Jumlah tersebut hampir setengah dari pencapaian golnya yang berjumlah 23 hingga sejauh ini.

Untuk mengingatkan lebih ingatan publik sepak bola Indonesia, khususnya The Jakmania, bagaimana kehebatan Simic saat bermain di GBK. Berikut INDOSPORT rangkumkan semua gol yang dicetak pemain berjuluk Super Simic tersebut.