Liga Indonesia

Persib Ditahan Imbang Perseru Serui, Reaksi Gomez Biasa-biasa Saja

Jumat, 23 November 2018 22:14 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© fourfourtwo
Roberto Carlos Mario Gomez Copyright: © fourfourtwo
Roberto Carlos Mario Gomez

FOOTBALL265.COM - Persib Bandung kembali gagal mengamankan poin penuh pada pertandingan kandang kompetisi kasta tertinggi Liga 1 2018, setelah ditahan imbang Perseru Serui dengan skor 2-2 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (23/11/2018). 

Pada pertandingan pekan ke-32 ini, Persib sempat unggul lebih dulu 2-0 melalui gol Patrich Wanggai di menit keenam dan Jonathan Bauman pada menit 51. 

Namun, menjelang berakhirnya laga, Perseru mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2, setelah penalti Alberto De Paula dan tendangan bebas Sidik Saimima tak dapat diantisipasi I Made Wirawan. 

Seusai pertandingan, pelatih Persib, Mario Gomez mengaku kecewa dengan hasil tersebut. Pasalnya, tidak seusai dengan harapan, selain itu timnya sempat unggul lebih dulu 2-0 atas Perseru. 

"Kami menang 2-0 dan setelah itu kami harus bermain imbang 2-2, itu memang tidak bagus," kata Gomez seusai pertandingan. 

© twitter/@bandungfootball
Supardi Nasir kapten Persib Bandung Copyright: twitter/@bandungfootballSupardi Nasir kapten Persib Bandung

Gomez juga menyayangkan timnya harus kecolongan dua gol yang prosesnya melalui bola mati. Sehingga, kemenangan tim kebanggaan Bobotoh yang sudah di depan mata harus buyar. 

"Tadi juga ada penalti, saya tidak tahu itu layak atau tidak dan kami juga harus kemasukan lagi satu menit sebelum pertandingan," ucapnya.

Mantan pelatih Johor Darul Ta'zim ini tak ingin larut dalam kekecewaan, untuk itu ia akan langsung fokus mempersiapkan anak asuhnya untuk pertandingan selanjutnya, menghadapi tuan rumah Persela Lamongan, Sabtu (01/12/2018). 

"Oke, kami harus mulai berpikir lagi untuk laga berikutnya," tegas pelatih asal Argentina ini. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 2018 dan berita olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

32