Bola Internasional

Piala AFF: Ucapan Sombong Pemain Filipina Jelang Lawan Timnas Indonesia

Jumat, 23 November 2018 16:44 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© AFF
Selebrasi para pemain Filipina usai cetak gol ke gawang Singapura di Piala AFF 2018. Copyright: © AFF
Selebrasi para pemain Filipina usai cetak gol ke gawang Singapura di Piala AFF 2018.

FOOTBALL265.COM - Timnas sepak bola Indonesia bakal melakoni laga terakhir babak penyisihan grup B kejuaraan sepak bola Piala AFF 2018, kontra Filipina pada Minggu (25/11/18) mendatang.

Jelang laga tersebut, salah satu pemain Timnas Filipina sesumbar jika timnya mampu meraih kemenangan atas Indonesia meski dalam laga nanti bakal bermain di stadion Gelora Bung Karno, markas dari skuat Garuda.

Melansir dari laman media sosial Michael Falkesgaard, kiper yang juga turut tampil dalam laga Filipina vs Thailand tersebut mengaku telah siap untuk laga terakhir nanti dan optimis jika timnya dapat meraih 3 poin.

"Minggu besok kita akan menghadapi Timnas Indonesia, tiga poin telah di depan mata" tulis Michael Falkesgaard di akun media sosial Twitternya.

Dalam laga kontra Timnas Indonesia sendiri, Filipina sangat membutuhkan kemenangan untuk memastikan diri lolos ke babak semifinal Piala AFF 2018.

Andai mereka tak mampu meraih 3 poin, dan di laga lain Singapura mampu mencuri poin dalam pertandingan kontra Singapura, maka peluang The Azkals untuk melangkah ke semifinal pun kemungkinan akan pupus.

Sementara Timnas Indonesia yang telah dipastikan gugur di babak penyisihan grup, diwajibkan bermain impresif terlebih dalam laga kali ini akan dimainkan di stadion Gelora Bung Karno.

Meraih kemenangan tentu akan sangat diinginkan para pendukung, minimal dengan kemenangan di laga terakhir akan dapat mengurangi rasa kecewa suporter atas penampilan buruk Timnas selama gelaran Piala AFF 2018 berlangsung.

Terus Ikuti Update Piala AFF 2018 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya di FOOTBALL265.COM

1