Bola Internasional

Main Imbang di GBK, Sven-Goran Eriksson Komentari Permainan Timnas Indonesia

Minggu, 25 November 2018 23:17 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Sven-Goran Eriksson, pelatih Timnas Filipina. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Sven-Goran Eriksson, pelatih Timnas Filipina.

FOOTBALL265.COM - Pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina yang berakhir imbang tanpa gol di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (25/11/18) malam, ternyata menarik perhatian dari pelatih asing.

Pelatih asal Swedia yang saat ini menangani Timnas Filipina, Sven-Goran Eriksson ternyata mengakui permainan Timnas Indonesia yang sangat baik di laga terakhir Grup B Piala AFF 2018 itu.

Sebelum memuji permainan Timnas Indonesia, Eriksson mengakui bahwa hasil imbang tidak masalah. Menurut dia tiket lolos lebih penting dan pertandingan juga berjalan menarik untuk semuanya.

"Tidak masalah draw. Kami lolos semifinal dan semua orang senang, pertandingan juga berjalan menarik dan Timnas Indonesia bermain sangat bagus," kata Eriksson dalam konferensi pers usai pertandingan.

Setelah empat pertandingan dimainkan di Grup B Piala AFF 2018, pelatih yang pernah menangani Timnas Inggris itu mengaku senang dengan para pemain Timnas Filipina.

"Saya suka tim saya banyak pemain bagus, main pakai hati dan banyak perjuangan di lapangan, tapi kami juga sering kehilangan bola.

"Kami sudah empat kali main, dua menang dua imbang, next lawan Vietnam, kami butuh recovery untuk pertandingan home," ucapnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas Indonesia dan Piala AFF 2018 Lainnya di INDOSPORT

589