Liga Indonesia

Usai Lawan Perseru, Skuat Persib Bandung 'Dibubarkan'

Minggu, 25 November 2018 12:46 WIB
Editor: Juni Adi
© liga-indonesia.id
Pemain Persib Bandung protes ke wasit dalam laga melawan Perseru Serui di Liga 1 2018, Jumat (23/11/18). Copyright: © liga-indonesia.id
Pemain Persib Bandung protes ke wasit dalam laga melawan Perseru Serui di Liga 1 2018, Jumat (23/11/18).

FOOTBALL265.COM - Pelatih Persib, Mario Gomez menginstruksikan anak asuhnya untuk melakukan istirahat selama dua hari guna mengembalikan kondisi fisik akibat kelelahan.

Jelang berakhirnya kompetisi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018 performa Persib Bandung turun drastis. Dari tiga laga yang sudah dilakoninya, Maung Bandung belum sekalipun meraih kemenangan.

Yang terbaru, mereka harus puas ditahan imbang 2-2 oleh tamunya Perseru Serui, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (23/11/18) kemarin.

Persib sebetulnya berpeluang besar meraih kemenangan, sebelum Sidik Saimima mencetak gol penyeimbang kedudukan di menit injury time babak kedua, 90+3.

Hasil tersebut membuat peluang juara Persib semakin menipis. Saat ini mereka tertinggal enam poin dari pemuncak klasemen sementara, Persija Jakarta yang mendulang 56 poin.

© fourfourtwo
Roberto Carlos Mario Gomez Copyright: fourfourtwoRoberto Carlos Mario Gomez

Jadwal padat, serta laga usiran disinyalir jadi faktor utama atas performa negatif tersebut. Pelatih Persib, Mario Gomez pun menginstruksikan anak asuhnya untuk 'bubar' selama dua hari, guna mengembalikan kondisi fisik.

"Tadi coach (Gomez) bilang, pemain diistirahatkan dua hari. Senin kita berlatih lagi untuk persiapan ke laga berikutnya," kata pelatih fisik PERSIB Yaya Sunarya, dikutip dari laman resmi klub.

Seluruh pemain akan kembali berkumpul untuk menggelar latihan pada Senin (26/11/18) mendatang, sebagai persiapan melakoni laga selanjutnya, melawan Persela di Stadion Surajaya, Sabtu (01/12/18).