Liga Indonesia

Main Imbang, PSS Sleman Optimis ke Babak Final Liga 2 2018

Senin, 26 November 2018 03:10 WIB
Penulis: Prima | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Prima Pribadi/INDOSPORT
Selebrasi PSS Sleman Copyright: © Prima Pribadi/INDOSPORT
Selebrasi PSS Sleman

FOOTBALL265.COM - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantara mengaku optimis timnya bisa mengalahkan Kalteng Putra di pertandingan kedua babak Semifinal Liga 2 2018 untuk melangkah ke babak Final.

Rasa optimis Seto diungkapkannya usai menahan imbang tuan rumah dengan skor 0-0 pada pertandingan pertama Semifinal di Stadion Tuah Pahoe, Minggu (25/11/18) sore.

Meski peluang kedua tim untuk lolos ke partai final masih sama, PSS mempunyai keuntungan karena pertandingan kedua mereka akan gantian menjamu Made Wirahadi dkk di Stadion Maguwoharjo, Rabu (28/11/18) sore.

Bermain di kandang tentu menjadi keuntungan bagi tim berjuluk Super Elang Jawa itu, terlebih dalam dua laga terakhir Babak 8 Besar mereka maraih kemenangan dengan skor mencolok.

"Kita sudah tau permainan Kalteng seperti apa. Di pertandingan kedua nanti mereka juga pasti akan menyulitkan kami. Kita harus bisa meredam permainan mereka di leg kedua nanti," tegas Seto.

"Pertandingan kedua jelas kami harus menang jika ingin lolos. 99 persen kami harus optimis, yang 1 persen biar Tuhan yang mengerjakan," imbuhnya.

Meski optimis menang, dirinya mengaku masih mempunyai pekerjaan rumah jelang pertandingan nanti. Lini serang dinilainya masih lemah dalam menyelesaikan peluang di leg pertama.

"Di pertandingan pertama kami bisa menekan mereka dan menciptakan beberapa peluang tapi tidak menjadi gol. Ini yang harus kita benahi," tutup mantan pelatih PSIM itu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Seputar Liga 2 2018 Lainnya Hanya di FOOTBALL265.COM