Liga Indonesia

5 Calon Pelatih Terbaik Liga 1 Musim 2018: Persib dan Persija Diunggulkan

Selasa, 27 November 2018 17:32 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Lima calon pelatih terbaik Liga 1 2018 Copyright: © INDOSPORT
Lima calon pelatih terbaik Liga 1 2018

FOOTBALL265.COM - Gelaran kompetisi sepak bola kasta tertinggi Liga Indonesia -Liga 1- musim 2018/2019, telah memasuki pekan-pekan terakhir turnamen dan akan segera menemukan sang juara di musim ini.

Menjelang akhir musim, hanya tersisa dua tim yang dapat bersaing untuk meraih takhta juara yakni PSM Makassar sebagai pemuncak klasemen dan Persija Jakarta yang berada di bawahnya dengan hanya selisih satu poin.

Meski tersisa dua tim yang bakal meraih gelar juara, namun selama kompetisi berlangsung hampir seluruh tim menampilkan permainan atraktif dan membuat persaingan di papan atas hingga bawah sangatlah ketat.

Penampilan atraktif tim-tim tersebut, tentu tak lepas dari hasil tangan dingin masing-masing pelatih yang mampu meracik strategi ciamik dan membuat lawan tak berkutik kala bertanding.

Dan sampai pengujung musim ini, terdapat beberapa pelatih yang dianggap tampil cemerlang dan mampu membawa timnya meraih hasil maksimal di Liga 1 musim 2018.

Untuk itulah, tim INDOSPORT.com coba merangkum 5 juru taktik yang paling berpengaruh besar selama gelaran Liga 1 serta berpotensi menjadi calon pelatih terbaik di tahun 2018 ini, dan berikut ulasanya.

116