Liga Indonesia

Edy Rahmayadi Bongkar Kronologi Luis Milla Gagal Latih Timnas Indonesia, Salah Siapa?

Selasa, 27 November 2018 06:20 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi dalam pertemuan dengan Mempora, Imam Nahrawi. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi dalam pertemuan dengan Mempora, Imam Nahrawi. Herry Ibrahim/INDOSPORT

FOOTBALL265.COM - Setelah menunggu sekian lama, akhirnya, Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Edy Rahmayadi akhirnya angkat bicara usai kegagalan Timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

Timnas Indonesia dengan Bima Sakti sebagai pelatih kepala di Piala AFF 2018 dinilai gagal total. Banyak yang menyayangkan kegagalan ini dan sebagian masyarakat Indonesia pun sangat kecewa.

Seperti yang terdengar dari tribun Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) saat pertandingan terakhir Grup B Piala AFF 2018 antara Timnas Indonesia vs Filipina. Teriakan Edy Out kerap kali terdengar dari ribuan penonton yang hadir.

Desakan para pecinta sepak bola Tanah Air untuk Edy mundur dari jabatannya sebagai Ketum PSSI salah satunya dikarenakan Luis Milla yang gagal kembali dikontrak untuk Piala AFF 2018.

Dengan semua pemberitaan yang menyudutkan PSSI, Edy Rahmayadi pun buka-bukaan dalam sebuah pemberitaan Kabar Petang TV One, Senin (26/11/18) kemarin sore.

Edy juga menjelaskan seperti apa kronologi gagalnya Luis Milla kembali ke Timnas Indonesia. Pasalnya, kegagalan di Piala AFF 2018, selalu bermuara pada kegagalan PSSI meyakinkan Milla untuk kembali.

198