Liga Indonesia

Soal Masa Depan di PSIS, Jafri Sastra Serahkan ke Manajemen

Selasa, 27 November 2018 18:17 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ian Setiawan/Indosport
Jafri Sastra. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport
Jafri Sastra.

FOOTBALL265.COM - PSIS Semarang sukses bertahan di kompetisi sepak bola Liga 1 musim depan. Hasil seri, 2-2 saat dijamu Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (26/11/2018) sudah cukup mengamankan posisi tim Laskar Mahesa Jenar di kompetisi kasta tertinggi musim depan.

Pujian lantas diberikan banyak orang kepada sosok pelatih kepala, Jafri Sastra. Datang di pertengahan musim, juru taktik berusia 53 tahun itu mampu membawa perubahan bagi performa tim kebanggaan masyarakat Kota Lumpia itu.

Dari 12 pertandingan yang sudah dilalui bersamanya, PSIS meraih tujuh kemenangan, dua seri, dan tiga kekalahan. Hari Nur Yulianto dan kawan-kawan yang awalnya terjerembab di zona degradasi akhirnya mentas dan nyaman di papan tengah.

Jafri disebut banyak pihak layak dipertahankan manajemen untuk tetap melatih PSIS musim depan. Berkait hal itu, Jafri menyerahkan masa depannya kepada manajemen PSIS.

"Soal masa depan, saya menunggu saja. Mohon doanya, kalau rezekinya masih di PSIS, ya tetap di PSIS. Semua saya serahkan ke manajemen," ungkap Jafri kepada INDOSPORT dalam perjalanan ke Magelang, Selasa (27/11/18).

Mantan pelatih klub sepak bola Mitra Kukar itu memilih fokus menyelesaikan pekerjaan saat ini. Seperti diketahui, tim promosi dari Liga 2 musim lalu itu masih menyisakan dua pertandingan masing-masing melawan Persipura Jayapura (1 Desember) dan Persebaya Surabaya (8 Desember).

"Saya fokus dulu di dua pertandingan sisa. Manajemen pasti sudah memiliki rencana ke depan seperti apa," kata dia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

1