Liga Indonesia

90 Tahun Persija Jakarta, Jakmania Sepakati Satu Keinginan Ini

Rabu, 28 November 2018 10:26 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Koreografis dari Jakmania di GBK Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Koreografis dari Jakmania di GBK

FOOTBALL265.COM – Klub sepak bola Indonesia, Persija Jakarta, hari ini, Rabu (28/11/18), merayakan ulang tahun yang ke-90. Suporter setia Persija, Jakmania, pun menyepakati satu keinginan ini tepat di hari ulang tahun Persija hari ini. 

Manajemen klub Persija Jakarta mengusung tema ’90 Tahun, Simbol Kebanggaan dan Kejayaan’ untuk menyambut hari jadi tim asal ibu kota tersebut.

Tema itu dipilih dengan alasan 90 merupakan waktu yang panjang bagi Persija Jakarta dalam mengarungi samudera sepak bola Indonesia.

Selama kurun waktu 90 tahun tersebut Macan Kemayoran selalu konsisten untuk tetap selalu eksis di kasta tertinggi sepak bola Liga Indonesia.

Pada ulang tahunnya yang ke-90 hari ini, Persija Jakarta tengah berjuang meraih gelar juara Liga 1 2018 yang segera memasuki pekan ke-33.

Persija Jakarta kini masih bercokol di urutan kedua di bawah PSM Makassar dengan selisih 1 poin. Dua laga berikutnya akan sangat menentukan nasib Persija Jakarta untuk meraih predikat kampiun Liga 1 2018.

Melalui media sosial, Jakmania berharap ulang tahun ke-90 Persija Jakarta dapat menjadi momentum bagi Macan Kemayoran untuk kembali meraih juara. Jakmania ramai mengungkapkan harapan mereka agar Persija Jakarta meraih juara Liga 1 2018.

Sementara itu, Persija Jakarta masih menyisakan dua pertandingan sebelum musim 2018 berakhir. Mereka akan terlebih dahulu bertandang ke markas Bali United pada Minggu (02/12/18), sebelum mengakhiri musim melawan Mitra Kukar (08/12/18) di hadapan puluhan ribu Jakmania.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Olahraga Lainnya di di FOOTBALL265.COM

645