Liga Champions

Bak 'Neraka', Kerusuhan Meletus di Stadion Laga AEK Athena vs Ajax Amsterdam

Rabu, 28 November 2018 07:28 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Suporter terlibat kericuhan laga AEK Athena vs Ajak di Liga Champions, Rabu (28/11/18). Copyright: © Getty Images
Suporter terlibat kericuhan laga AEK Athena vs Ajak di Liga Champions, Rabu (28/11/18).

FOOTBALL265.COM, Yunani - Laga sepak bola internasional AEK Athena vs Ajax di Liga Champions, Rabu (28/11/18) dini hari ternyata diwarnai kericuhan suporter.

Kerusuhan antarsuporter tiba-tiba pecah saat pertandingan sedang berlangsung. Suporter AEK Athena tiba-tiba menyerang para pendukung Ajax di tribune penonton Stadion Olimpiade, Athena.

Terdapat pula suporter AEK Athena yang tiba-tiba bisa masuk dalam lapangan lari dengan membawa flare dan melemparkan ke arah tribune penonton Ajax. Lemparan tersebut juga mengenai para penonton yang ada di sana.

Bahkan sebelum adanya pelemparan, juga terjadi adanya ledakan di pinggir tribune penonton stadion. Ledakan tersebut sangat membahayakan para penonton yang datang ke tribune belakang gawang.

Pemandangan penuh api pun mewarnai sebagian sudut Stadion Olimpiade.  

Sejumlah pihak keamanan langsung turun tangan untuk mengamankan suporter yang bertindak brutal. Pihak keamanan ini dengan sigap meredam bentrokan antarsuporter.

Belum diketahui apa penyebab terjadinya bentrokan yang terjadi pada para pendukung AEK Athena vs Ajax di Liga Champions. Entah karena ejekan atau suatu hal lainnya.

Hingga berita ini diterbitkan terlihat sejumlah suporter menderita luka-luka akibat bentrokan tersebut. Di sisi lain belum diketahui lebih lanjut siapa saja yang telah ditangkap oleh pihak keamanan.

Terus Ikuti Update Liga Champions dan Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di FOOTBALL265.COM.

102